4 Zodiak Ini Butuh Bertahun-tahun untuk Bisa Move on dari Putus Cinta

Binsar Hutapea | 24 Januari 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus cinta, biasanya orang merasa tertekan, marah, atau kecewa. Seringkali perasaan ini berlansung lama, karena gagal move on dari patah hati. 

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak tang butuh waktu lama waktu untuk mengatasi putus cinta. Berikut adalah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

1. Aquarius
Aquarius sangat mencintai kekasihnya. Jadi, zodiak ini bakal mengalami kesulitan melewati patah hati ketika mereka dicampakkan, karena mereka menjadi sangat terikat dengan orang yang mereka kencani. Ketika saatnya tiba untuk putus, mereka tidak bisa bersikap tenang dan biasanya akan membuat heboh publik.

2. Taurus
Taurus suka kemapanan. Oleh karena itu, mereka sering menjalin hubungan cinta untuk waktu yang lama dan akan berjuang sampai mati untuk mempertahankan romansa. Mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk melupakan mantan mereka dan waktu yang lebih lama lagi untuk melupakannya setelah putus.

3. Leo
Leo mengabdikan hati dan jiwa mereka sepenuhnya untuk hubungan mereka. Ketika putus dengan kekasih, Leo tidak dapat memulai hubungan lain dengan mudah, karena mereka membutuhkan banyak waktu untuk bisa move on.

4. Aries
Aries akan menyimpan kepahitan akibat putus cinta. Ini membuat mereka susah move on. Untuk melanjutkan hidup dengan cara yang sehat, Aries harus mengungkapkan rasa frustrasinya kepada orang kepercayaan yang dapat diandalkan; jika tidak, kebencian mereka akan berubah menjadi negatif dan bertahan selama bertahun-tahun.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait