4 Zodiak Ini Lebih Dekat dengan Mertua Ketimbang Orang Tua Sendiri

Binsar Hutapea | 28 Januari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan antara menantu dan mertua selalu identik dengan ketegangan. Tapi tak semuanya begitu. Ada yang ternyata sangat dekat dengan mertua. Mereka sangat percaya pada mertua mereka dan akan selalu menghargai nasihat mereka lebih daripada nasihat orang tua sendiri.


Menurut astrologi, berikut adalah zodiak yang sangat dekat dengan mertua ketimbang orang tuanya sendiri seperti diungkap Pinkvilla.

1. Taurus
Tak dapat disangkal bahwa hubungan yang baik dengan mertua sangat penting untuk sebuah pernikahan yang sehat. Taurus memahami hal ini karena mereka berusaha membangun ikatan yang lebih kuat dengan mertua. Mereka suka menghabiskan berjam-jam berkumpul dengan mertua mereka, sehingga mereka menjadi dekat dengan mereka dan akhirnya mempercayai mereka lebih dari orang tua mereka.

2. Leo
Leo adalah orang yang suka menyenangkan orang. Inilah alasan mengapa hubungan mereka dengan mertua mereka sangat dihargai. Mereka tidak akan pernah menerima keadaan di mana orang tua pasangan mereka tidak menyukai mereka. Oleh karena itu, Leo terbuka untuk menginvestasikan lebih banyak waktu dan energi untuk memperkuat ikatan mereka dengan mertua dan pasangannya. 

3. Cancer
Cancer berbakti kepada keluarganya, dan jika mereka tinggal bersama orang tua pasangannya, mereka segera mencari nasihat dan bimbingan dari mertuanya. Ini sebagian disebabkan oleh keinginan zodiak ini untuk memenangkan hati mertua mereka, dan ini akhirnya membuat mereka menaruh kepercayaan pada mertua daripada orang tua mereka.

4. Aquarius
Seorang Aquarius senang menjadi sorotan setiap saat. Mereka merasa bahwa menerima pujian dan kekaguman karena membantu mertua di rumah adalah sesuatu yang sangat mereka sukai. Ketika pasangan mereka mengetahui bahwa Aquarius menghargai dan memprioritaskan hubungan dengan mertua mereka daripada hubungan orang tua mereka, mereka pasti merasa senang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait