Peluk Hingga Cium, 5 Zodiak Ini Tak Malu Bermesraan di Depan Umum

Binsar Hutapea | 29 Januari 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ciuman adalah bentuk kasih sayang fisik paling murni dan intim. Terkadang, ciuman adalah urusan yang sangat pribadi dan biasanya dilakukan di tempat yang privat. Namun ada juga pasangan yang suka memamerkan hubungan mereka di depan umum dengan berciuman. 

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang cenderung bermesraan di depan umum. Inilah mereka seperti diungkap Pinkvilla.

Aries
Mereka adalah kekasih yang penuh gairah yang suka memamerkan pasangannya kepada orang-orang. Mereka menyukai bermesraan dan memberikan ciuman kapan saja, di mana saja. Mereka sangat santai tentang hal ini dan selalu berhati-hati dalam membuat pasangannya merasa nyaman dan dicintai.

Gemini
Mengungkapkan cinta di depan orang lain tidak pernah menjadi masalah bagi mereka. Mereka suka memeluk pasangannya dan melakukan ciuman yang begitu bergairah di depan umum, yang akan membuat pasangannya lemas.

Leo
Mereka suka memamerkan diri di depan umum. Jadi mereka suka bermesraan dan sedikit ciuman di sana-sini. Leo memiliki kecenderungan untuk ingin menjadi orang yang dilihat semua orang, jadi mereka tak sungkan melakukan ciuman yang sangat bergairah di depan semua orang. Namun, terkadang mereka lupa mempertimbangkan apa yang diinginkan pasangannya.

Scorpio
Mereka misterius dalam banyak hal, tetapi dalam hal cinta, mereka suka mengekspresikan emosi mereka kepada pasangan mereka, di mana pun tempatnya. Mereka siap untuk mencium pasangannya di depan umum jika pasangannya menginginkannya.

Pisces
Mereka adalah orang yang sensitif dan emosional yang hanya menginginkan cinta pasangannya. Mereka kerap mengungkapkan cinta melalui ciuman. Bermesraan di depan umum bukanlah masalah besar bagi mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait