Meski Sudah Kaya dan Makmur, 5 Zodiak Ini Tak Puas dengan Hidupnya

Binsar Hutapea | 4 Februari 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak peduli berapa banyak yang diberikan oleh kehidupan, beberapa orang tidak pernah puas. Sekalipun memiliki kekayaan, kemewahan, kemakmuran, dan semua cinta di dunia, sebagian orang masih menginginkan lebih. 

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang tak puas dengan kehidupannya dan selalu menginginkan lebih. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Times of India.

Aries
Mereka memiliki semangat abadi untuk menggapai lebih banyak dalam hidup. Mereka adalah pengambil risiko yang ingin mengambil lebih banyak tanggung jawab dan tantangan. Mereka tidak bisa tenang dengan apa yang mereka miliki. Sulit bagi mereka untuk bahagia dengan apa yang mereka miliki.

Gemini
Mereka sangat gampang bosan. Mereka selalu mencari hal baru untuk dilakukan karena mereka membutuhkan kegembiraan yang konstan dalam hidup. Jika mereka tidak bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan secara instan, mereka menjadi gampang marah dan frustrasi. Mereka juga sangat bosan dalam sebuah hubungan.

Virgo
Mereka selalu ingin mencapai yang terbaik sepanjang waktu. Tetapi jika telah mencapai apa yang mereka inginkan, mereka akan tetap melakukannya karena mereka tidak pernah puas dengan apa yang mereka miliki. 

Sagitarius
Mereka selalu mencari petualangan terbaik dalam hidup. Rasa haus mereka akan petualangan tak pernah terpenuhi dan mereka tidak pernah puas dengan apa yang mereka miliki, bahkan jika mereka bahagia dan puas. Mereka selalu memiliki keinginan untuk terus mendapatkan yang terbaik.

Capricornus
Mereka selalu berorientasi pada tujuan yang tidak pernah puas dengan pencapaian mereka. Mereka selalu berusaha untuk mendapatkan yang terbaik setiap saat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait