5 Zodiak Ini Lebih Pilih Cinta Ketimbang Uang

Ari Kurniawan | 12 Februari 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta adalah perasaan yang sangat menyenangkan. Seringkali, cinta lebih diutamakan daripada apa pun, bahkan lebih dari uang. Tidak peduli seberapa kuat atau berpengaruhnya uang, pada akhirnya cinta yang selalu menang. 

Berdasarkan astrologi, berikut adalah zodiak yang lebih memilih cinta daripada uang, seperti diungkap Pinkvilla!

Cancer
Tidak ada yang lebih penting bagi mereka daripada cinta. Mereka menghargai emosi dan perasaan dalam urutan tertinggi dan tidak tahan melihat orang yang mereka cintai terluka. Pastinga mereke mengutamakan cinta ketimbang uang.

Leo
Kadang-kadang mereka mungkin serakah tentang uang, tetapi jika diberi pilihan antara uang dan cinta, mereka akan selalu memilih cinta, tanpa berpikir dua kali. Mereka akan memprioritaskan perasaan pasangannya di atas segalanya.

Virgo
Virgo lebih memilih cinta ketimbang apa pun. Mereka lebih peduli mengurusi orang yang dicintai ketimbang mengurusi uang miliaran rupiah. Virgo sangat keras kepala tentang keputusan ini dan tidak ada yang bisa mengubah mereka.

Scorpio
Mereka sangat bersemangat tentang cinta  dan tidak terlalu peduli dengan uang. Mereka percaya uang akan habis suatu hari nanti, tapi cinta tidak akan pernah hilang. Cinta adalah sesuatu yang selalu dicari Scorpio. Mereka akan merasa nyaman mengetahui bahwa seseorang sangat mencintai mereka.

Aquarius
Mereka senang tinggal di dunia kecil mereka sendiri yang terdiri dari orang-orang yang mereka sayang. Sekalipun mereka menyukai gaya hidup yang nyaman dan mapan--yang bisa didapatkan dengan uang--, mereka tidak akan mengorbankan orang yang mereka cintai hanya demi uang. Mereka terlalu polos dan baik hati.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait