5 Zodiak Ini Disebut Paling Tak Bisa Menjaga Komitmen pada Satu Orang

Ari Kurniawan | 24 Februari 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkomitmen pada seseorang seumur hidup bisa jadi hal yang menyulitkan, utamanya bagi mereka yang susah berkomitmen pada seseorang selamanya. 

Astrologi rupanya bisa melihat apakah seorang bisa memegang komitmen atau tidak. Karenanya, berikut adalah zodiak yang tidak bisa berkomitmen pada satu orang.

Gemini

Mereka ingin mengambil semua peluang yang bisa mereka dapatkan karena mereka takut kehilangan banyak hal. Mereka senang bereksperimen dengan hal-hal baru dan ini bikin mereka sangat gembira. Gemini menutup diri saat mereka merasa dibatasi oleh sesuatu atau seseorang.

Virgo

Mereka bisa menjadi sangat pemilih dan selalu mencari kesempurnaan. Oleh karena itu, mereka tidak bisa menetap dalam sebuah komitmen, kecuali mereka memiliki apa yang mereka inginkan dan butuhkan. Virgo tidak akan beristirahat sampai mereka kenyang dan sikap ini biasanya menyebabkan mereka berakhir sendirian.

Libra

Mereka sangat ragu-ragu dan hampir tidak bisa berpegang pada satu hal dalam satu waktu. Mereka membutuhkan dukungan dan bantuan dari orang lain untuk memecahkan masalah. Oleh karena itu, menjadi sangat sulit bagi mereka untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di mana hanya mereka dan pasangannya karena yang terakhirlah yang biasanya memutuskan sesuatu.

Sagitarius

Mereka adalah jiwa bebas yang tidak bisa terikat pada siapa pun. Mereka takut komitmen karena itu berarti mereka akan dibatasi. Mereka bisa bekerja dengan baik dengan orang-orang yang berjiwa petualang dan mencintai kebebasan seperti mereka.

Aquarius

Mereka menghadapi kesulitan menemukan pasangan yang ideal karena mereka cenderung memiliki harapan yang tidak realistis tentang siapa pasangan mereka seharusnya. Mereka gampang merasa tersinggung dengan sedikit ketidaknyamanan dan karenanya, mereka tak sungkan mengakhiri hubungan saat itu juga. Itu membuat mereka sulit mempertahankan hubungan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait