5 Zodiak Sulit Mengambil Keputusan, Ada Yang Sampai Frustasi?

Sandra Puspita | 23 Februari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang pasti akan dihadapkan dengan situasi dimana mereka harus menentukan pilihan atau keputusan. Bahkan beberapa orang sangat ragu dalam mengambil keputusan. Hal ini merupakan pilihan untuk dirinya sendiri. 

Tak jarang mereka meminta pendapat orang untuk mengambil sebuah keputusan. Semua ini tak lepas dari karakter berdasar astrologi atau zodiak. Ada beberapa tanda seseorang yang begitu buruk dan kesulitan dalam mengambil keputusan. 

Berikut 5 Zodiak yang sulit mengambil keputusan.

1. Libra

Zodiak pertama mudah ragu dan sulit untuk mengambil keputusan adalah Libra. Zodiak ini juga mudah terpengaruh oleh perkataan orang lain. Walaupun keputusannya sudah tepat, sering kali berpikir apakah keputusan itu terbaik untuknya atau justru mencelakai dirinya juga untuk orang lain. Libra juga cenderung ingin menyenangkan banyak orang.

2. Gemini

Zodiak ini tidak bisa mengambil dua pilihan sulit, gemini akan ragu dan bimbang. Pilihan ini akan membuat pikirannya terjebak dan sulit untuk mencari mana yang terbaik dari kedua pilihan tersebut. Bahkan ini bisa membuat gemini frustasi. Jadi, jika tidak cepat mengambil keputusan, mungkin gemini bisa mempertimbangkan untuk mengambil langkah kompromi terhadap keduanya sebagai solusi. Hal ini bisa saja meminta pendapat orang terdekat untuk mengambil sebuah keputusan.

3. Cancer

Cancer cenderung mengambil keputusan berdasarkan perasaan. Cancer juga sering sulit membuat keputusan dalam sekejap. Mereka cenderung banyak pemikiran sampai pada suatu kesimpulan. Tak heran jika zodiak ini lebih cenderung ke hati atau ke otaknya. Karena mereka sangat sensitif ketika keputusannya bisa menyakiti perasaan orang lain. Jika terganggu dengan kepribadian mereka yang selalu bimbang, tetap santai dan sabar ya.

4. Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius lebih cenderung membuat keputusan terburu-buru karena takut menyesal dikemudian hari. Mereka mudah mempercayai orang karena mereka sangat terbuka, membuat pemilik zodiak ini mengambil keputusan buruk. Ambisi dan semangat tinggi Sagitarius bertanggung jawab atas dorongan mereka. Tetapi mereka juga dapat berakhir dengan pandangan yang terlalu optimis, dapat menyebabkan keputusan yang buruk.

5. Pisces

Zodiak ini percaya akan ada kesempatan kedua jika ia mengambil keputusan yang salah. Sayangnya, hanya ada penyesalan yang dirinya dapat. Itulah mengapa jadi lebih bersikap hati-hati saat menentukan pilihan. Seringkali jadi plin-plan. Memutuskan memilih A besoknya memilih B. Hingga dirinya merasa lelah bolak-balik dengan pilihannya, sekarang pemilik zodiak ini akan pasrah dengan kata ‘Terserah’.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait