5 Zodiak Ini Merupakan Pasangan yang Luar Biasa dalam Pernikahan

Binsar Hutapea | 5 Maret 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang bisa menjadi pasangan yang baik dalam sebuah pernikahan. Menurut astrologi, ada 5 zodiak yang menjadi pasangan terbaik dalam pernikahan. Inilah daftarnya seperti diungkap Times of India.

Aries
Mereka berusaha keras untuk membuat pasangannya merasa diperhatikan. Mereka akan terus memberikan kejutan pada pasangannya dan membuat mereka merasa berada di puncak dunia. Mereka bahkan akan secara spontan mengajak pasangannya berkencan.

Cancer
Mereka sensitif dan sangat memahami apa yang dialami pasangannya. Yang mereka inginkan hanyalah membuat pasangannya merasa di puncak dunia. Mereka tidak akan pernah membuat pasangannya merasa buruk dalam setiap kesempatan.

Leo
Mereka akan memberi pasangan mereka semua perhatian yang mereka butuhkan dan layak dapatkan. Yang mereka inginkan hanyalah membuat pasangan mereka merasa bahagia dan puas. Hal terbaik tentang Leo adalah mereka sangat memahami seluk-beluk pernikahan.

Sagitarius
Pasangan mereka tidak pernah merasa bosan karena Sagitarius memastikan mereka tetap menarik setiap saat. Mereka berkomitmen untuk memiliki pernikahan yang terbaik dan menyenangkan di antara semua pasangan lain yang mereka kenal.

Pisces
Mereka mengabdi pada pasangan mereka. Mereka selalu mengekspresikan emosi mereka secara transparan dan mengharapkan pasangan mereka melakukan hal yang sama. Mereka mencoba yang terbaik untuk membuat pernikahan mereka berhasil.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait