Menghargai Kejujuran, 5 Zodiak Ini Tak Suka Bohong dan Dibohongi

Binsar Hutapea | 24 Maret 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada orang yang tak menghargai kejujuran. Di sisi lain, ada yang sangat alergi terhadap kebohongan. 

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang tak suka dibohongi dan membohongi. Inilah daftarnya seperti diungkap Times of India. 

Aries
Aries menghargai kejujuran jadi mereka dapat dengan cepat mengetahui ketika seseorang berbohong kepada mereka. Aries cenderung blak-blakan dan lugas, mengharapkan hal yang sama dari orang lain. Jika Aries mengetahui bahwa seseorang telah berbohong kepada mereka, mereka akan kehilangan kepercayaan pada orang tersebut dan mungkin memutuskan hubungan dengannya.

Taurus
Taurus bisa diandalkan dan dapat dipercaya dan mengharapkan hal yang sama dari orang lain. Mereka menghargai kejujuran dan integritas dan bisa sangat terluka ketika seseorang membohongi mereka. Mereka tidak mungkin memaafkan dengan mudah dan mungkin menyimpan dendam terhadap seseorang yang telah mengkhianati kepercayaan mereka.

Gemini
Gemini cenderung analitis dan logis, dan mereka ahli dalam mendeteksi kebohongan. Mereka menghargai kejujuran dan bisa menjadi sangat kesal ketika seseorang menipu mereka. Mereka mungkin akan menghadapi pembohong secara langsung dan menuntut penjelasan atau memutuskan semua kontak dengan orang tersebut.

Virgo
Virgo mengharapkan kejujuran dan akurasi. Mereka sangat berintegritas dan bisa marah ketika seseorang berbohong kepada mereka, terutama jika kebohongan itu dirancang untuk memanipulasi mereka. Mereka mungkin menghadapi pembohong secara langsung dan menuntut penjelasan.

Libra
Libra menghindari konflik dengan segala cara. Namun, mereka menghargai integritas dan bisa menjadi sangat kesal ketika seseorang membohongi mereka. Mereka mungkin menghadapi pembohong secara langsung atau menarik diri sepenuhnya dari situasi tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait