4 Zodiak yang Sulit Dipercaya, Rentan Selingkuh

Supriyanto | 26 Maret 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selingkuh adalah sikap melanggar komitmen hubungan, yang bisa melukai kepercayaan dalam sebuah hubungan. Dalam kehidupan nyata, tidak sedikit orang yang suka selingkuh dan sulit dipercaya. 

Dilansir dari yourtango.com, berdasar astrologi seseorang bisa dilihat prilakunya apakah ia setia atau suka selingkuh. Ada beberapa zodiak yang dikenal suka selingkuh. 

Berikut 4 zodiak yang sulit untuk dipercaya kesetiaannya. Ia juga sering berbohong ke pasangan atas perasaannya. 

Gemini

4 Zodiak yang Sulit Dipercaya, Rentan Selingkuh

Pemlilik zodiak ini rentan selingkuh karena mencari tambatan hati baru di hidupnya meski ia telah memiliki pasangan. Gemini sulit mengendalikan gejolak cinta di hatinya. Ia juga pandai bersilat lidah mengenai perasaan sesungguhnya di hatinya.

Leo

4 Zodiak yang Sulit Dipercaya, Rentan Selingkuh

Pemilik zodiak ini sangat suka memainkan perasaan pasangannya. Ketika ia bertemu dengan orang baru dengan level di atas pasangan, ia akan sangat penasaran. Ia juga suka tertantang memiliki lebih dari pasangan di hidupnya. Leo adalah zodiak yang cukup sulit dipercaya mengenai kesetiaannya.

Scorpio

4 Zodiak yang Sulit Dipercaya, Rentan Selingkuh

Scorpio adalah zodiak yang sulit menaruh rasa percaya ke pasangan. Ternyata, ia juga sulit untuk dipercaya. Sebagai zodiak yang cukup mengendalikan hubungan, ternyata scorpio rentan mengkhianati pasangan dengan perselingkuhannya. Pemilik zodiak ini jarang mengumbar kemesraan bersama pasangan, karena ada hati lain yang harus dijaganya.

Sagitarius

4 Zodiak yang Sulit Dipercaya, Rentan Selingkuh

Mereka yang berzodiak sagitarius juga cukup sulit dipercaya akan cinta di hatinya. Ia rentan berselingkuh. Bahkan tak jarang, sagitarius berselingkuh dengan orang terdekat pasangan baik itu sahabat, kerabat atau rekan kerja. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait