Butuh Validasi, 5 Zodiak Ini Mati-matian Berusaha Menyenangkan Orang Lain

Binsar Hutapea | 1 April 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa individu berusaha memperoleh validasi dari orang lain dengan terus-menerus berupaya menyenangkan mereka. Kebutuhan yang berulang-ulang untuk mendapat persetujuan orang lain membuat mereka selalu berusaha menyenangkan dan memuaskan orang lain.  

Menurut astrologi, berikut adalah beberapa zodiak yang cenderung berperilaku untuk menyenangkan orang lain.

1. Taurus (20 April-20 Mei)
Orang-orang yang terlahir di bawah zodiak Taurus menginginkan stabilitas dan keamanan dalam hidup mereka. Mereka cenderung berusaha keras untuk membuat orang lain merasa nyaman dan aman dengan memberikan rasa stabilitas dan ketergantungan. Namun, perilaku ini terkadang berlebihan sehingga membuat mereka terlalu bergantung pada orang lain.

2. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Individu yang terlahir di bawah Cancer dikenal karena sifat peduli dan perhatiannya. Mereka senang menyenangkan orang lain dan sering kali menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka sendiri. Mereka pandai menciptakan lingkungan yang hangat dan ramah, tetapi kebutuhan mereka akan validasi dapat mengganggu orang lain.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Orang-orang yang terlahir di bawah zodiak Leo senang membuat orang lain merasa dihargai dan dihormati. Mereka ahli dalam meningkatkan kepercayaan diri orang lain dan terampil menciptakan suasana yang menyenangkan dan hidup. Namun, terkadang terlihat jelas bahwa perilaku mereka hanya ditunjukkan untuk keuntungan mereka sendiri.

4. Libra (23 September-22 Oktober)
Individu yang terlahir di bawah zodiak Libra adalah orang yang terlahir menyenangkan dan berusaha keras untuk menjaga perdamaian serta membuat orang lain bahagia. Mereka pandai mendengarkan dan terampil menemukan titik temu dalam perbedaan pendapat. Namun, Libra kadang-kadang sulit mengambil keputusan karena terlalu sibuk mencoba menyeimbangkan dan menyenangkan orang dari kedua belah pihak selama pertengkaran.

5. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Orang-orang yang terlahir di bawah zodiak Pisces rela mengorbankan kebutuhan mereka sendiri demi orang lain. Mereka ahli dalam menangkap kebutuhan emosional orang lain dan pandai menawarkan dukungan dan kenyamanan. Namun, meskipun begitu suportifnya mereka, kebutuhan mereka untuk menyenangkan orang lain melebihi rasa cinta yang mereka miliki untuk diri mereka sendiri. Mencari validasi dari orang lain untuk diri sendiri bisa menjadi perilaku yang tidak sehat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait