4 Zodiak Ini Selalu Curiga Pasangannya Berselingkuh

Ari Kurniawan | 24 April 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak semua orang bisa memberi kepercayaan untuk pasangan mereka. Mereka selalu dihantui perasaan curiga kalau pasangannya berselingkuh.   

Menurut astrologi, berikut adalah zodiak yang selalu mencurigai pasangannya selingkuh seperti diungkap Pinkvilla.

1. Cancer

Taurus sering insecure pada pasangannya. Karenanya, mereka sering mencurigai pasangan mereka berselingkuh. Mereka juga tak akan mau mendengarkan alasan pasangannya. Hal ini membuat hubungan mereka sering diwarnai ketegangan karena pasangannya harus terus-menerus memberi mereka penjelasan. Cancer baru akan merasa aman bila mereka bisa mengendalikan pasangannya pada tingkat tertentu. 

2. Virgo

Karena tak pernah mempercayai orang lain selain diri mereka sendiri dan keluarga mereka, Virgo kerap menyusahkan kekasih mereka. Mereka selalu mencurigai pasangannya. Mereka sering memeriksa ponsel Anda. Mereka mungkin meminta pasangan atau kekasihnya untuk memutuskan kontak dengan orang yang mereka curigai sebagai selingkuhan. Ini dilakukan agar Virgo tidak merasa ditipu pasangannya.

3. Sagitarius

Sagitarius sering diam-diam menguntit pasangannya. Sagitarius yang memiliki uang banyak mungkin akabn menyewa detektif swasta untuk mengetahui apakah pasangannya selingkuh atau tidak. Kebanyakan dari mereka mungkin bakal membuntuti pasangannya setelah bertengkar untuk mengetahui apakah pasangannya setia terhadap mereka.

4. Capricornus

Capricornus bisa nekat mengancam untuk menyakiti diri mereka sendiri jika mereka mencurigai pasangannya tidak setia. Ketika marah mereka bisa menangis dan mereka menganggap pasangannya akan meninggalkan mereka untuk seseorang yang lebih baik.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait