5 Zodiak Ini Sering Merasa Tak Layak untuk Dicintai

Ari Kurniawan | 26 April 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang sangat negatif dan merasa tidak berharga dalam hal cinta. Emosi ini begitu kuat sehingga kadang-kadang bisa membuat orang kewalahan. Mereka merasa tidak layak dan tidak pantas mendapatkan cinta karena mereka terlalu malu untuk menyatakan atau mengakui perasaan mereka sendiri di depan orang lain. 

Berikut ini daftar zodiak yang merasa tidak layak untuk dicintai.

Libra

Mereka terlalu bimbang. Mereka tidak bisa memutuskan mana yang benar atau salah. Mereka membuat keributan tentang segala hal. Mereka kadang-kadang tidak tahu bagaimana menanggapi emosi yang kompleks sehingga, seringkali mereka akhirnya memberikan reaksi buruk yang dapat menyakiti orang lain. Libra pada akhirnya merasa sangat tidak layak untuk dicintai.

Scorpio

Mereka terlalu meragukan diri mereka sendiri. Mereka juga cenderung mengkritik diri mereka sendiri, hingga menimbulkan banyak luka mental dan emosional. Kalajengking bergumul dengan emosi cinta yang kompleks sehingga mereka sering merasa tidak berharga. Ini dapat membuat mereka melepaskan diri dari orang yang mereka cintai sesegera mungkin.

Capricornus

Mereka memiliki nilai dan etika yang membantu mereka menjalani kehidupan yang disiplin. Mereka bekerja paling keras untuk memastikan bahwa mereka mampu mendapatkan gaya hidup yang nyaman. Tapi kekurangan mereka adalah  sangat rentan dan peka terhadap cinta dan emosi. Mereka tidak tahu bagaimana caranya merangkul cinta.

Aquarius

Mereka sangat bingung dalam hal cinta. Mereka begitu asyik dengan dunia mereka sendiri sehingga mereka tidak tahu bagaimana menavigasi perasaan cinta yang kompleks. Tapi mereka bakal hancur total ketika orang menolaknya karena mereka mulai merasa tertekan dan sangat tidak layak untuk dicintai.

Pisces

Mereka tidak dapat menangani bagian terburuk dari suatu hubungan. Jadi, mereka lebih suka menjauh dari hubungan apa pun yang mungkin bisa menyakiti mereka dengan cara apa pun. Jadi, mereka lebih suka menyendiri. Perasaan tidak berharga sering merayapi pikiran mereka di malam hari ketika mereka sendirian.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait