Terkenal Emosian, 6 Zodiak Ini Sering Bikin Pasangan Sakit Hati

Ari Kurniawan | 30 April 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak orang mengalami kesulitan dalam mengontrol emosi mereka, terutama dalam menghadapi kemarahan. Rasa frustrasi dan kemarahan bisa membuat seseorang kehilangan kendali, yang dapat memengaruhi kehidupan profesional dan pribadi mereka. Namun, kemarahan cenderung berdampak lebih besar pada hubungan dan pernikahan, karena sulit bagi orang tersebut untuk menahan amarah dan seringkali mengucapkan kata-kata yang menyakitkan pasangannya. 

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang cenderung mengalami kesulitan dalam mengatasi kemarahan mereka hingga dapat mempengaruhi hubungan mereka. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Times of India.

Aries

Orang yang lahir di bawah tanda Aries cenderung bersifat impulsif dan ceroboh. Mereka mudah merasa marah dan sering kali tidak bisa melihat sisi lain dari sebuah konflik. Ketika marah, mereka menjadi tidak rasional dan buta oleh emosi.

Taurus

Taurus dikenal sebagai orang yang keras kepala dan pemarah. Mereka mudah tersinggung dan sering kali menyalahkan pasangan mereka atas ketidaknyamanan yang mereka rasakan. Mereka berharap pasangan mereka akan memahami dan memaafkan mereka karena kehilangan kendali, tetapi hal tersebut tidak selalu terjadi.

Gemini

Orang Gemini memiliki kemampuan untuk merasa marah dengan cepat. Namun, mereka sering kehilangan kendali atas kemarahan mereka, yang berdampak buruk pada hubungan mereka. Pasangan mereka seringkali merasa tersakiti karena mereka tidak mampu mengontrol amarah mereka.

Leo

Leo bisa menjadi sangat baik dan penuh kasih sayang. Namun, ketika mereka merasa marah, mereka kehilangan kendali dan tidak bisa melihat sisi lain dari sebuah konflik. Mereka cenderung terus bertengkar karena sifat mereka yang dominan dan keras kepala.

Virgo

Virgo cenderung menjadi perfeksionis dan menginginkan segalanya dilakukan dengan sempurna. Mereka mudah merasa marah ketika harapan mereka tidak terpenuhi. Mereka kehilangan kesabaran dan seringkali mengatakan hal-hal yang sangat menyakitkan kepada pasangan mereka.

Scorpio

Scorpio dikenal memiliki kemarahan yang sulit dikendalikan, terutama ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Emosi mereka mengaburkan penilaian mereka dan seringkali membuat mereka mengucapkan kata-kata yang menyakitkan kepada pasangan mereka. Kemarahan mereka dapat merusak hubungan mereka jika mereka tidak belajar mengendalikan emosi mereka.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait