Susah Move On, 4 Zodiak Ini Masih Suka Kepoin Mantan Pacar

Ari Kurniawan | 7 Mei 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagian orang mengalami kesulitan move on setelah putus cinta. Mereka biasanya sering menguntit mantan di media sosial atau mencari tahu melalui teman atau bahkan tetangga. 

Berdasarkan astrologi, berikut adalah 4 zodiak yang memiliki kecenderungan stalking mantan setelah putus. Apakah mantan Anda salah satunya? 

Cancer

Masalah utama Cancer adalah mereka obsesif dan bisa menjadi agak menakutkan dengan keterampilan menguntit mereka. Ini mungkin terlihat seperti menguntit secara halus tetapi kenyataannya adalah mereka akan mengetahui seluk beluk hidup Anda. Mereka sulit move on secara emosional dengan mantan karena mereka terus mencari tahu lebih dalam. Anda mungkin harus memblokir mereka jika tak ingin mereka terus menguntit Anda.

Pisces

Pisces sangat buruk dalam melepaskan dan mereka pasti tidak mengerti bagaimana cara move on. Mereka akan menunjukkan kepada dunia bahwa mereka tampak kuat setelah putus, tapi jauh di lubuk hati, mereka tidak bisa melupakan mantannya. Ini membuat mereka terus menguntit mantan kekasih. Mereka akan selalu memerhatikan postingan media sosial sang mantan!

Sagitarius

Sagitarius yang patah hati sering berada di sekitar rumah mantan, berharap bisa melihat atau bertemu. Mereka penguntit yang ingin selalu berada di sekitar mantan mereka dan merasakan energi mereka. Selama mantan mereka tak tahu atau tak keberatan, mereka akan selalu merlakukan hal tersebut.

Virgo

Mereka akan memantau mantannya hanya untuk mengetahui apakah mereka sudah menjalin hubungan lain atau tidak. Jika sudah, Virgo akan mencurigai bahwa mantannya berlaku curang saat masih menjalin hubungan. Mereka akan menyelidiki mantannya apa pun yang terjadi, termasuk di media sosial.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait