Pemarah dan Antisosial, Inilah 4 Sisi Jahat Aquarius yang Perlu Diketahui

Binsar Hutapea | 7 Mei 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aquarius dikenal sebagai tanda zodiak mandiri berunsur udara yang senantiasa siap membantu orang lain. Mereka kerap menempatkan kepentingan orang lain di atas kepentingan mereka sendiri. Namun, meski begitu mereka juga memiliki sisi jahat yang sulit ditebak. 

Berikut adalah sisi gelap Aquarius seperti diungkap Times of India:

Tidak suka berbagi sorotan
Aquarius tidak suka berbagi sorotan dengan orang lain. Mereka ingin menjadi unik dan tidak menyukai ketika orang-orang membicarakan kesamaan mereka dengan orang lain. Sikap ini bisa menyebabkan Aquarius menjauhkan diri dari orang-orang, dan akhirnya membuat orang bertanya-tanya tentang siapa sebenarnya diri mereka. Hal ini dapat memicu terbentuknya hubungan yang kurang sehat dan lebih toksik dari yang diinginkan, namun Aquarius tampaknya tidak terlalu terpengaruh oleh hal ini.

Anti-sosial
Mereka sering merasa ingin menyendiri dan menjadi antisosial. Mereka sangat menyukai ruang pribadi mereka dan menyukai kesendirian sesekali. Hal ini memberi mereka ketenangan dan kenyamanan.

Pemarah
Meskipun Aquarius dikenal sebagai tanda zodiak yang tenang dan mudah bergaul, mereka bisa meledak secara tiba-tiba. Ketika emosi mereka terusik, mereka bisa menjadi sangat kejam dan menyerang secara verbal, dan tampil tanpa emosi sama sekali. Perilaku ini bisa mengejutkan, terutama bagi orang-orang yang tidak mengenal sifat pemarah Aquarius.

Kejam
Mereka memiliki kecenderungan untuk dengan kejam membuang orang dari kehidupan mereka. Mereka kesulitan membentuk ikatan dengan siapa pun dan bisa terlihat sangat suka pada seseorang di satu menit, lalu tiba-tiba menjauh pada menit berikutnya. Jadi, orang lain harus siap-siap untuk dibuang begitu saja ketika Aquarius merasa tidak nyaman. Aquarius juga cenderung menggunakan logika dan kepala mereka dalam membuat keputusan, bukan hati mereka. Sikap ini bisa membuat sulit terhubung dengan mereka secara emosional. Karena sifat mereka yang kompleks, mencintai Aquarius dapat menjadi melelahkan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait