Mau Apa Saja Dibelikan, Beruntung Banget Pacaran dengan 4 Zodiak Ini

Ari Kurniawan | 12 Mei 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat jatuh cinta, seseorang akan melakukan apa pun untuk menyenangkan kekasih atau pasangannya. Misalnya saja, memanjakan pujaan hati  dengan  hal-hal mewah. Namun, ada tipikal yang selalu royal pada kekasihnya. Sampai-sampai, mereka mengabaikan kebutuhannya sendiri demi menyenangkan kekasih. 

Ternyata, ada 4 zodiak yang rela menghabiskan tabungan dan uang hasil jerih payah untuk kesenangan pasangan mereka. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

1. Taurus
Orang-orang senang berada di sekitar Taurus karena mereka sangat memanjakan teman dan kekasih. Mereka tidak hanya memiliki kepribadian yang menawan dan menarik, tetapi juga tidak pernah pelit dengan uang mereka. Mereka sering mentraktir kekasih makan malam, berbelanja, atau kencan mewah.

2. Virgo
Kebanyakan Virgo berhati-hati dengan uang mereka, dan mengkritik orang lain karena pengeluaran mereka yang berlebihan. Namun, bila menyangkut pasangannya, semua logika itu tak berlaku. Mereka selalu berusaha membelikan kekasihnya hadiah mewah saat setiap ulang tahun atau perayaan lainnya.

3. Pisces
Taurus senang melihat pasangannya menikmati sedikit kemewahan ketika mereka membelanjakan uang mereka. Oleh karena itu, Pisces sering kesulitan menabung karena cenderung menggunakan gajinya untuk menyenangkan kekasihnya.

4. Aquarius
Aquarius percaya bahwa waktu jauh lebih berharga daripada uang. Oleh karena itu, mereka menganggap masuk akal untuk membayar lebih demi kenyamanan kekasih mereka. Mereka selalu pasangan mereka bisa menikmati barang atau jasa yang mereka inginkan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait