Si Pemuas Pasangan, 4 Zodiak Ini Paling Tahan Lama saat Bercinta

Ari Kurniawan | 22 Mei 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika pasangan memiliki dorongan berahi yang rendah sementara Anda memiliki libido yang tinggi, itu bisa sangat membuat frustrasi. Anda harus mencari cara untuk membuatnya bertahan lama dan itu terkadang bisa menjadi alasan besar mengapa pasangan bertengkar. 

Bicara soal gairah, ternyata ada sejumlah zodiak yang memiliki libido yang tanggi. Berikut adalah zodiak tersebut seperti diungkap Times of India.

Aries

Aries sering hanya memikirkan libido karena mereka memang punya gairah yang sangat tinggi. Zodiak ini berorientasi pada tindakan dan sangat bersemangat. Seks merupakan hal alami bagi mereka seperti halnya bernapas. Melakuan seks dengan Aries akan berlangsung panas, tak terlupakan, dan pengalaman yang sangat berapi-api.

Taurus

Mereka sensual dan romantis. Taurus bakal membuat orang tercengang di tempat tidur tetapi dengan cara yang sangat lembut. Mereka kadang-kadang bisa bertahan bercinta sepanjang malam.

Scorpio

Zodiak ini terkenal dengan dorongan seksnya. Tetapi itu tidak berarti mereka akan bercinta dengan siapa pun. Mereka akan melakukannya dengan orang yang mereka cintai karena mereka memiliki standar yang sangat tinggi. Libido mereka sangat tinggi sehingga Anda juga harus memiliki dorongan seks yang tinggi untuk menyamai stamina mereka.

Pisces

Zodiak ini sangat sensual dan dapat memukau Anda. Mereka menyukai seks yang menguras tenaga yang membantu mereka keluar sejenak dari kekerasan dalam kehidupan nyata. Dorongan seks mereka akan mengejutkan Anda dan Anda akan mengalami puncak kenikmatan yang luar biasa jika Pisces sedang dalam suasana hati yang sempurna.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait