Banyak Drama, 5 Zodiak Ini Tukang Membesar-besarkan Masalah Kecil

Binsar Hutapea | 2 Juni 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak dari kita memiliki masalah, baik kecil atau pun besar. Reaksi terhadap masalah tersebut pun berbeda-beda. Sejumlah orang cenderung menganggap enteng masalah besar, sementara yang lain membesar-besarkan masalah kecil. 

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang gemar membesar-besarkan masalah kecil. Bahkan kerap membuat drama darinya. Berikut adalah darftarnya:

Pisces
Orang yang lahir dengan zodiak Pisces cenderung merengek dan mengeluh tentang hal-hal kecil. Mereka memiliki imajinasi yang kuat sehingga pikiran mereka dapat menciptakan skenario palsu yang terkadang berlebihan. Stres negatif mereka sebagian besar berasal dari sini. Meskipun masalahnya kecil, mereka cenderung menghubungkan semua titik dan meresponsnya dengan berlebihan.

Cancer
Cancer adalah individu yang sangat sensitif. Mereka seringkali merasa terganggu oleh hal-hal kecil. Mereka cenderung merasa bahwa dunia mereka runtuh bahkan hanya karena bersin. Mereka sering kali memikirkan kemungkinan-kemungkinan buruk seperti flu berat, Covid, atau bahkan kematian karena bersin. Mereka cenderung memperbesar masalah yang sebenarnya tidak seberapa penting.

Aquarius
Aquarius seringkali mengkhawatirkan hal-hal kecil. Mereka sering kali terlalu fokus pada masa depan dan seringkali melupakan untuk hidup di saat ini. Mereka cenderung mengambil stres yang tidak perlu dan terlalu memikirkan hal-hal yang tidak begitu relevan. Mereka seringkali lebih suka menyelesaikan tugas-tugas tertentu sebelum melanjutkan ke hal lain.

Aries
Aries seringkali merasa stres dengan mudah. Mereka sering kali memikirkan hal-hal kecil dengan terlalu berlebihan meskipun sebenarnya tidak terlalu penting. Zodiak ini juga cenderung merasa bimbang, yang hanya meningkatkan kecenderungan mereka untuk merasa khawatir.

Leo
Leo memiliki standar yang tinggi dan sering kali merasa stres karena takut akan kemungkinan-kemungkinan buruk. Mereka cenderung sulit beradaptasi dengan perubahan dan sering kali membayangkan skenario yang mengerikan di dalam pikiran mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait