Sinopsis TAJWID CINTA Episode 201, Hari Ini Jumat 2 Juni 2023 : Nadia Kaget Dewi Berencana Bunuh Andre

Binsar Hutapea | 2 Juni 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAJWID CINTA Episode 201, Hari Ini Jumat 2 Juni 2023 : Nadia Kaget Dewi Berencana Bunuh Andre

Bi Sum, mantan pengasuh Andre saat Andre berusia 10 tahun, tiba-tiba muncul. Bi Sum kemudian datang ke rumah Syifa untuk menjelaskan kepada Dafri dan Syifa bahwa Andre sebenarnya bukan anak kandung Dewi. Syifa dan Dafri kaget mendengar kabar tersebut. Mereka memutuskan untuk menyelamatkan Andre yang sedang diincar oleh Dewi.

Sementara itu, Dewi pergi ke rumah sakit dan terkejut saat mengetahui bahwa Andre sudah dibawa pergi oleh "keluarganya". Dewi merasa marah karena merasa Andre adalah bagian dari keluarganya.

Nadia bingung mengapa Dafri dan Syifa malah membawa Andre pulang ke rumah. Padahal, Dewi pasti sedang mencarinya. Dafri menjelaskan bahwa Andre sebenarnya bukan anak kandung Dewi. Nadia kaget mendengar kabar tersebut dan baru mengetahuinya. Nadia semakin terkejut ketika diberitahu bahwa Dewi sekarang malah berencana untuk membunuh Andre.

Dewi kemudian menemui Dafri dan Syifa untuk meminta Andre kembali. Namun, Dafri dan Syifa bersikeras tidak akan mengembalikan Andre kepada Dewi. Andre berada di dalam ruang tamu. Ketika dia sampai di ruang tamu, Andre terbangun dan kaget karena menyadari bahwa dia tidak berada di rumah sakit. Dia melihat Kayla dan menyadari bahwa dia telah dibawa ke rumah Dafri. Andre panik dan tidak menerima situasi tersebut. Ketika Andre mendengar Dewi berteriak memanggilnya dari luar, dia meminta izin untuk keluar, tetapi Kayla tidak mengizinkannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait