5 Zodiak Ini Sangat Selektif Memilih Teman, Anda Termasuk?

Ari Kurniawan | 8 Juni 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seseorang bakal menjadi lebih berhati-hati ketika mereka mengalami patah hati atau pengkhianatan. Karenanya, mereka akan pilih-pilih dalam berteman. 

Menurut astrologi, berikut adalah daftar zodiak yang cenderung berhati-hati saat menjalin pertemanan. Apakah ada zodiak Anda?

Taurus
Mereka tidak mudah mempercayai orang. Mereka membutuhkan banyak waktu untuk dekat dengan seseorang. Mereka mencoba mencari teman yang bisa mendukung mereka, tetapi jika mereka pernah dikhianati di masa lalu, Taurus lebih suka sendiri. Mereka tidak ingin punya teman yang berbicara negatif di belakang mereka.

Cancer
Mereka sangat berhati-hati dalam mempercayai siapa pun. Jika mereka sangat terluka, mereka akan menyembunyikan emosi mereka yang sebenarnya sehingga tidak ada yang menganggap mereka lemah. Di sisi lain, mereka juga tak akan mau bertemu orang baru untuk memperluas lingkaran perteman mereka.

Scorpio
Mereka adalah orang-orang yang paling sulit mempercayai siapa pun. Mereka lebih suka sendirian daripada bersama teman-teman yang akan menikam mereka dari belakang. Mereka menjadi sangat berhati-hati saat bertemu orang baru. Mereka akan mencoba menguji orang tersebut dengan caranya sendiri untuk memahami apakah orang tersebut pantas menjadi teman mereka atau tidak.

Capricornus
Mereka jujur ​​dan terbuka. Mereka fokus membangun hubungan dengan orang-orang yang bisa mereka percayai. Bagi mereka, persahabatan seumur hidup sangat berarti. Tetapi jika teman mereka mencoba untuk mengkhianati mereka, Capricornus bisa menjadi sangat keras. Mereka akan menutup diri sepenuhnya.

Pisces
Mereka tidak mudah berteman karena masalah kepercayaan. Mereka bahkan cukup kritis tentang hal itu. Mereka akan  terang-terangan menunjukkan ketika mereka tidak ingin menjalin persahabatan dengan seseorang. Tetapi jika orang tersebut memenangkan hati mereka, Pisces bakal menjadi teman terbaik!

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait