4 Zodiak yang Paling Gampang Lupa, Bahkan untuk Hal-Hal Kecil

Ari Kurniawan | 20 September 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terkadang suka kesal dengan orang pelupa. Hal-hal kecil pun bisa lupa. Jangan emosi dan memarahinya dulu, ya. Bukan karena enggak memerhatikan, terlalu cuek, atau enggak mau peduli, tetapi memang ada beberapa hal mendasar yang menyebabkannya demikian, kepribadian kebiasaan, dan rutinitasnya juga memengaruhi.

Entah dia suka melamun, terbiasa menumpuk pikiran, hingga terlalu banyak dipikirkan, bisa banyak penyebabnya. Ini dia beberapa zodiak yang dilabeli paling pelupa.

Aries
Aries, sosok ambisius satu ini pikirannya selalu bercabang. Ini karena dia memiliki banyak hal yang harus dikerjakan dalam satu waktu, dan butuh mengingat semuanya. Jadi, agak wajar, akhirnya ada yang terlewatkan. Kadang sudah dikasih check-list, juga bisa terlewat. Ini karena dia kecenderungannya, melakukan duluan apa yang terlintas di kepalanya saat itu.

Aquarius
Salah satu kelemahan Aquarius adalah kesulitan untuk mengingat nama orang. Selain nama, ada beberapa hal yang menurut mereka remeh, hingga susah masuk dalam memorinya. Mereka butuh mengosongkan pikiran dulu, sebelum memasukkan memori bar.

Libra
Libra saking pelupanya, bahkan ia terkadang suka lupa apa yang ia sendiri pernah ucapkan. enggak hanya orang di sekitarnya yang kesal, dia sendiri kadang suka kesal pada dirinya sendiri karena bisa lupa apa yang ia ucapkan. Mereka cukup cerdas, hanya suka menumpuk pikiran akhirnya sering frustasi sendiri, lupa, dan jadi ceroboh.

Sagitarius
Sama seperti Aries, pikrian Sagitarius juga sering terpecah. Sagitarius memiliki kesulitan dalam mengingat hal yang detil. INi kadang bikin orang kesal. Ia berani berdebat dengan orang lain bersadasarkan ingatannya, padahal ingatannya ini tidak bisa diandalkan, lho.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait