Saanvi Talwar Chandra Nandini Pamer Kemampuan Berbahasa Indonesia

Andira Putri | 19 Maret 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris serial Chandra Nandini, yaitu Saanvi Talwar tengah berada di Blitar, Jawa Timur sejak Minggu (18/3). Pemeran Durdhara ini datang ke Indonesia untuk keperluan Meet N Greet serta acara ulang tahun ANTV ke-25.

Saanvi Talwar terlihat bersemangat ketika berada di Indonesia. Pemain Chandra Nandini ini sempat mengunggah fotonya bersama para penggemar saat sesi Meet N Greet Blitar pada Minggu (18/3).

Saanvi Talwar Chandra Nandini berdiri di atas panggung sambil mengenakan headpiece ala Indian. Kemudian ratusan penggemar berdiri di belakangnya. Rata-rata dari mereka ikut melambaikan tangan.

Sambil mengunggah foto tersebut, Saanvi Talwar juga memamerkan kemampuan berbahasa Indonesia. Saanvi Talwar menulis caption yang menunjukan kecintaannya pada Indonesia.

"Apa kabare Blitar. Aku cinta kamu Blitar. Aku senang bisa ada di sini...Terima kasih untuk cinta kalian," tulis Saanvi Talwar.

Unggahan Saanvi Talwar pun direspon netizen. Ada beberapa netizen yang membalas sapaan pemeran Durdhara ini dalam bahasa Jawa. Sementara sisanya memuji kepiawaian Saanvi Talwar berbahasa Indonesia.

"Wih maharani Dhurdara sudah bisa bahasa Indonesia ya?? Kabare sae sae mawon Dhoro Ayu," kata seorang netizen. "WAaahhh..mbak orang india apa indonesia ..ko bhsa indony Lancar wkwkkw," ujar salah satu netizen. "Wwkwkwkw pintar bnget bahasa indonesianya," timpal netizen lain.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor : Andira Putri