Tiba di Indonesia, Saanvi Talwar - Tanu Khan Chandra Nandini Menyapa Kocak

Andira Putri | 18 Maret 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang - bintang serial India Chandra Nandini, yaitu Saanvi Talwar dan Tanu Khan telah tiba di Indonesia pada Minggu (18/3).

Saanvi Talwar merupakan pemeran Durdhara. Sementara Tanu Khan memerankan Helena. Mereka berdua adalah ratu yang menguasai kerajaan Magadh dalam cerita Chandra Nandini.

Kedatangan Saanvi Talwar dan Tanu Khan terungkap lewat unggahan di akun Instagram Otis Hahijary selaku Managing Director ANTV. Kedua bintang Chandra Nandini ini tampil cantik mengenakan blouse.

Mereka kemudian menyapa penggemar Indonesia. Keduanya memberikan gestur ramah.

“Halo, saya sudah disini. Saya Saanvi Talwar alias Durdhara kesayangan kalian. Saya sangat bersemangat serta bahagia untuk menemui kalian dalam acara meet and greet. Saya mencintai kalian,” ujar Saanvi Talwar. Pemeran Durdhara ini tidak lupa memberikan tanda cium kepada penggemar Indonesia.

Aksi Saanvi Talwar disusul oleh Tanu Khan. Pemeran Helena ini coba memamerkan kemampuannya berbahasa Jawa. Lafalnya terbilang cukup fasih.

“Halo semua, piye kabare? Saya Tanu Khan dan Helena kalian. Saya sekarang berada di Blitar. Saya sangat bersemangat untuk bertemu masing-masing dari kalian. Tolong datang kesini, saya mencintai kalian,” kata Tanu Khan sambil memberikan tanda cium.

Saanvi Talwar dan Tanu Khan kini berada di Blitar, Jawa Timur. Mereka siap menghadiri acara Meet N Greet ANTV di Alun-Alun Kanigoro.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait