Kris Dayanti Rilis Bulu Mata Palsu, Bisa Dipakai Sampai 15 Kali

Supriyanto | 25 April 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kris Dayanti berkolaborasi dengan brand kecantikan yang berfokus pada Luxury Faux Lashes, Lavie Beauty merilis produk bulu mata ekslusif.

Produk bulu mata eksklusif dari Krisdayanti ini hadir dengan fokus mengembangkan wadah edukasi kepada masyarakat mengenai penggunaan bulu mata.

Diolah langsung oleh Kris Dayanti, bulu mata yang baru dilaunching bisa digunakan untuk kebutuhan aktifitas harian, dengan formula yang cocok sesuai kebutuhan perempuan secara umum.

Krisdayanti pun mengungkap alasan meluncurkan produk bulu mata palsu. Ia mengatakan, bulu mata bagi perempuan aktif sudah menjadi kebutuhan pokok. Hal tersebut didasari dari pengalaman pribadi yang rasakan oleh Krisdayanti.

Lantas bagaimana dengan penggunaan eyelash extension? Menurut Krisdayanti, metode tersebut tidak higienis dan tidak nyaman ketika dipakai.

"Saya memang nggak rekomendasi ya maaf, karena untuk pola higienis itu nggak saya temukan gitu," ungkap Kris Dayanti saat pelyncuran bulu mata produk Lavie Beauty di daerah Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu (24/4).

"Saya lebih senang kalau bisa lepas pakai gitu," terang Kris Dayanti menambahkan.

Pelantun Menghitung Hari itu membeberkan, memakai extension berisiko membuat pembersihan make up di mata tidak bersih. Hal tersebut dapat menutup pori-pori dan sebabkan masalah di sekitar mata. Oleh sebab itu, ia memilih bulu mata palsu agar pembersihan matanya jauh lebih efektif.

“Kalau bulu mata palsu membersihkan make up jauh lebih sehat. Extension bisa menutup pori-pori di mata dan bisa sebabkan masalah,” pungkas Kris Dayanti.

Dalam produk bulu mata yang dikeluarkan, Kris Dayanti membagi menjadi 3 tipe yaitu Diva, Gemi, dan Universe.

- Diva, bulu mata ini cocok dipakai ketika kamu ingin bagian mata terlihat lebih seperti boneka.

- Gemi, bulu mata ini cocok dipakai untuk sehari-hari ya Sobat Grid.

- Universe, untuk tipe yang ini akan memberikan kesan yang lebih dramatis karena lebih bervolume dibanding 2 yang lain yaa.

Harga bulu mata Lavie Beauty x Kris Dayanti itu dibandrol mulai harga Rp 49.000 hingga Rp 56.000. Menariknya, bulu mata ini bisa dipakai sampai 15 kali.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait