Ji Chang Wook Gelar Fansign Gratis di Jakarta! Ini Syaratnya

Siti Adisya Kirana | 3 Mei 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para penggemar Ji Chang Wook di Indonesia bersiaplah! Aktor Korea Selatan ternama ini akan mengadakan fansign gratis di Jakarta pada 12 Mei 2024 mendatang di Korea 360, Lotte Mall Kuningan, Jakarta Selatan.

"Akhirnya! Babang Ichang akan mengunjungi Korea 360! Jangan kaget karena Bang Ichang kembali ke Indonesia untuk Fansign Gratististis kali ini!," tulis akun @korea_360.

Rencananya, Korea 360 akan memberikan 230 tiket penonton dan 70 tiket fansign bagi penggemar yang beruntung.

Para penggemar yang ingin melihat langsung aktor tersebut diharuskan untuk mengikuti  K-Drama product hunt challenge. Tantangan tersebut akan berlangsung dari 27 April hingga 7 Mei 2024 di Lotte Mall Kuningan dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Selain itu, para penggemar juga harus mengikuti akun Instagram @korea_360, @kocca_indonesia, TikTok @kocca_indonesia, dan YouTube @korea_360.

Penggemar juga dapat mengunjungi Korea 360 untuk melakukan registrasi di Tour Zone dengan menggunakan kartu identitas seperti KTP atau SIM. Setelah itu, penggemar akan mendapatkan misi kartu untuk K-Drama product hunt.

"Tetap tunggu untuk informasi lebih lanjut, ya Chingu,"

Diketahui bahwa Ji Chang-wook menjadi aktor terkenal karena perannya sebagai Dong-hae dalam drama harian Smile Again. Dia kemudian beralih ke drama-drama sejarah seperti Warrior Baek Dong-soo dan Empress Ki.

Acara yang dilakukan pada tanggal 12 Mei mendatang ini bukanlah kali pertama Ji Chang-wook mengunjungi Indonesia. Pada tahun 2022, dia berkunjung ke Jakarta untuk acara fan meeting "Rach You" In Jakarta yang diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait