OMG! Ji Chang Wook Bakal Ke Jakarta di Bulan Desember!

Vallesca Souisa | 16 September 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hello penggemar drama Korea if You Wish Upon Me. Ada kabar gembira, nih, Ji Chang Wook akan ke Jakarta dan menyapamu pada Sabtu 3 Desember 2022. Gelaran jumpa penggemar ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Ini merupakan rangakaian tour Asia Ji Chang Wook yang bertajuk "Reach You". Para drakorian ini pasti nggak sabar melihat ketampanan pria berusia 35 tahun tersebut. Pasalnya, acara pertemuan jumpa fans ini sempat tertunda karena Covid-19.

Lantas bagaimana untuk membeli tiket fan meeting ini? Pembelian tiket bisa dibeli lewat laman Mecima Pro dan Traveloka. Sayangnya, harga tiketnya belum tersedia nih, jadi kamu harus mengira-ngira berapa uang yang kamu sisihkan untuk ditabung.

Namun, pihak promotor pun mengumumkan apabila penggemar sudah memiliki tiket pada tahun lalu, tidak perlu membeli lagi. Tiket yang sudah dibeli untuk pertemuan tahun lalu adalah tiket yang sama untuk tahun ini.

“Untuk penonton yang masih menyimpan tiket. Tiket Anda akan tetap berlaku untuk pertunjukan di tanggal yang baru. Tata cara penggunaan tiket akan diberitahukan lebih lanjut oleh Mecimapro dan Traveloka,” tulis pihak promotor.

Fan meeting tur Asia ini akan dimulai pada Oktober 2022 mendatang. Negara pertama yang dikunjungi adalah Seoul. Kemudian, Filipina akan menjadi negara kedua yang bakal didatangi oleh aktor kecintaan kaum hawa. Jakarta adalah kota ketiga yang akan dikunjungi Ji Chang Wook.

Kalau kalian ingin lebih cepat menemui Ji Changg Wook, kamu mungkin bisa langsung terbang ke Filipina, ladies. Bintang drakor Suspicious Partner ini akan mengunjungi Filipina pada 6 November 2022 di SM Mall of Asia Arena.

Hal ini langsung disampaikan oleh agensi yang menaungi artis keturunan Korea Selatan itu yakni Glorious Entertainment. Pihak agensi pun mengungkapkan terdapat jadwal yang bisa dilihat oleh para penggemar. Untuk pengumuman jadwal akan menyusul dan penggemar harus bersabar menunggu informasi selanjutnya!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait