Sering Menonton Televisi di Kamp Militer, Ji Chang Wook Galau karena Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 22 Mei 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ji Chang Wook termasuk salah satu selebriti Korea yang berprestasi selama mejalani wajib militer. Ia pernah menerima penghargaan atas prestasinya di militer, juga menempati peringkat tiga dalam ujian pelatihan dasar militer. Namun ada satu hal yang membuatnya dilanda kegalauan selama mejalani wajib militer. Apa?

“Kamp pelatihan dasar militer yang saya masuki berisi sekitar 200 orang tentara baru. Saya menempati peringkat ketiga. Saya menerima hadiah berupa liburan selama dua hari satu malam. Ketika kita menjadi seorang tentara baru, biasanya kita mendapatkan jatah liburan selama empat hari tiga malam, namun saya mendapatkan dua hari tambahan menjadi enam hari lima malam,” beri tahu Ji Chang Wook.

Selama menjalani wajib militer pula, Ji Chang Wook tetap menonton televisi dan mengamati perkembangan dunia hiburan. Namun menyaksikan akting para aktor muda di TV, Ji Chang Wook tak memungkiri sempat dilanda kegalauan.

“Saya bertanya-tanya dan khawatir apakah saya bisa tampil seperti itu lagi setelah keluar (dari militer),” aku Ji Chang Wook.

Namun kekhawatiran Ji Chang Wook itu akan segera dibuktikan lewat proyek akting terbarunya. Menurut rencana, Ji Chang Wook akan comeback dengan membintangi serial baru berjudul Melt Me yang akan tayang di tvN.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait