Ji Chang Wook Segera Gelar Jumpa Penggemar Setelah Selesaikan Wajib Militer

Rizki Adis Abeba Senin, 29 April 2019 11:15:11
Ji Chang Wook. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Ji Chang Wook tidak perlu menunggu lama untuk segera kembali ke tengah-tengah penggemar usai menyelesaikan wajib militer pekan lalu. Agensi Ji Chang Wook mengumumkan, aktor serial K2 ini akan segera menggelar jumpa penggemar pada bulan Mei.

“Ji Chang Wook akan menggelar jumpa penggemar berjudul ‘Invitation: Late Spring, Early Night’ pada 19 Mei pukul 6 sore di Blue Square iMarket Hall, Seoul,” ungkap perwakilan agensi Ji Chang Wook pada Senin (29/04).

Ji Chang Wook menjalani wajib militer sejak 14 Agustus 2017 dan berhasil menyelesaikan tugasnya pada 27 April kemarin. Ji Chang Wook berjanji akan memanfaatkan waktunya untuk menyapa dan bersenang-senang bersama penggemar setelah ia cakum selama dua tahun karena wajib militer.

“Kami berencana untuk mengundang para penggemar, yang sudah menunggu lama, untuk melakukan komunikasi yang tulus dan menyenangkan dengan JI Chang Wook. Kami akan membuat persiapan sehingga sang aktor dan para penggemarnya bisa menghabiskwan waktu yang berharga dan bermakna bersama-sama, jadi tolong ditunggu,” ungkap agensi Ji Chang Wook yang juga mengungkapkan bahwa penjualan tiket akan dimulai pada 2 Mei mendatang.

Selain mempersiapkan jumpa pengggemar, Ji Chang Wook juga tengah mempertimbangkan beberapa tawaran untuk kembali ke layar kaca. Dikabarkan Ji Chang Wook sedang membicarakan kemungkinan untuk bermain di serial drama komedi romantis di tvN. Namun agensi belum mengonfirmasi serial apa yang akan dipilih Ji Chang Wook untuk proyek comeback nya.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.