Ji Chang Wook Memilih Serial Ini sebagai Proyek Comeback setelah Wajib Militer

Rizki Adis Abeba Rabu, 1 Mei 2019 02:00:23
Ji Chang Wook menyelesaikan wajib militer pada 27 April lalu. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengumumkan rencana jumpa penggemar, Ji Chang Wook yang baru menyelesaikan wajib militer pada 27 April lalu kembali mengumumkan kabar gembira. Pada Selasa (30/4), Ji Chang Wook mengonfirmasi keterlibatannya pada serial drama komedi romantis produksi tvN berjudul Melt Me.

Ji Chang Wook memastikan Melt Me akan menjadi proyek akting perdananya setelah vakum selama dua tahun untuk menjalani wajib militer.

Melt Me adalah kisah tentang seorang pria dan wanita yang mengikuti sebuah proyek di mana mereka harus rela tubuhnya dibekukan selama 24 jam. Namun ketika membuka mata, mereka tidak berada pada 24 jam sesudahnya, namun 20 tahun kemudian dengan situasi yang misterius. Setelah keluar dari pembekuan, mereka mengalami efek berbahaya dari proyek itu di mana mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh di angka 31,5 derajat celcius untuk bertahan hidup.

Ji Chang Wook (Viki)
Ji Chang Wook (Viki)

“Ji Chang Wook akan memainkan peran sebagai produser acara variety show terkenal bernama Ma Dong Chan yang mampu membuat setiap acara yang diproduksinya menjadi sukses. Ia memutuskan berpartisipasi secara pribadi di sebuah acara yang berjudul ‘Frozen Human Project’, namun alih-alih terbangun 24 jam kemudian, 20 tahun sudah berlalu ketika ia membuka matanya. Semua orang yang ia kenal sudah bertambah usianya sebanyak 20 tahun sementara ia masih memiliki penampilan muda seperti saat ia dibekukan,” jelas agensi Ji Chang Wook.

Skenario serial ini digarap oleh Baek Mi Kyung, penulis skenario yang terkenal lewat serial Strong Woman Do Bong Soon, Woman of Dignity, dan Miracle We Met. Sementara itu penyutradaraan dipercayakan pada Shin Woo Chul yang sebelumnya pernah menyutradarai Lovers in Paris, Secret Garden, dan A Gentleman’s Dignity. Keberadaan dua nama di balik layar tersebut, plus Ji Chang Wook yang memainkan peran utamanya, tidak heran jika Melt Me menajdi salah satu serial paling ditunggu.

Menurut rencana, Melt Me akan tayang pada pertengahan kedua tahun 2019.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.