Rumah Tangga Ruben Onsu Diterpa Isu Miring, Ini Jawaban Pengacara

Ari Kurniawan | 3 Mei 2024 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah dihinggapi kabar tak sedap. Dimulai dari pengakuan Wendah bahwa dirinya sudah tak serumah dengan sang suami, kini muncul isu adanya gugatan yang dialamatkan kepada Ruben di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Minola Sebayang, pengacara yang biasa menangani persoalan hukum Ruben Onsu, mengatakan bahwa sejauh ini kliennya belum pernah bicara tentang masalah rumah tangganya.

"Saya dan Ruben ada komunikasi, tapi konsultasi biasa lah masalah hukum," kata Minola, ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

Minola mengaku belum mendengar informasi bahwa Ruben Onsu tak tinggal serumah dengan Sarwendah. Minola menduga, hal itu ada kaitannya dengan rumah yang sedang dalam proses pembangunan. 

Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah dihinggapi kabar tak sedap. (Tabloidbintang.com)

"Saya belum dapat info, cuma kalau isu pisah rumah mungkin ya karena mereka lagi bangun rumah baru kan," kata dia.

Minola Sebayang mengimbau publik untuk tidak cepat berburuk sangka. Bisa jadi, kata dia, keputusan Sarwendah untuk tidak pulang ke rumah disebabkan karena ada tujuan tertentu.

"Pisah rumah maknanya banyak, karena ada masalah, karena ada proses pembangunan, untuk memudahkan aktivitas pisah dulu, ini kan banyak, jadi saya gak menafsirkannya dengan negatif dulu," jelasnya.

"Jadi tunggu sampai semua jelas apa kah ada, baru lah saya bicara. Tapi untuk sekarang nggak ada yang bisa saya bagi," sambungnya.

Sebelumnya, Sarwendah membantah dirinya memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Wendah meminta persoalan ini tidak dibesar-besarkan karena khawatir anak-anaknya terganggu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait