Cerita Nassar, Syok Dengar Ayahnya Meninggal

Supriyanto | 1 April 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Nassar baru saja kehilangan ayah tercintanya, Ahmad Hasan Sungkar yang meninggal dunia pada Jumat (29/4). Pengisi acara Pagi Pagi Ambyaaar itu menceritakan kronologis meninggalnya sang ayah.

Nassar mengatakan, ayahnya memang termasuk orang yang cuek dengan kesehatannya. Hal itu malah membuat keluarga khawatir.

"Sakitnya itu abah itu tipikal nggak pernah cerita ya nggak pernah ngomong kalau misalkan ada keluhan ah nggak, kalau disuruh ke dokter ah nggak, selalu gitu," ungkap Nassar sambil menahan tangis di Studio Trans TV, Senin (1/4).

"Kita tuh anak-anaknya selalu cerewet kaya kesel, kaya marah maksudnya ayo dong kalau sakit berobat, kalau sakit kita periksain rajin rajin chekup atau apa. Kan namanya sakit kita nggak bisa diprediksi," tambah Nassar.

Sebelum meninggal ayah Nassar sempat mengeluh lemas karena jantungnya bermasalah. Hal itu membuat keluarga mengambil tindakan untuk meminta tim medis memasang ring jantung, memperbaiki aliran darah kembali normal.

"Ada lemes, ternyata penyumbatan di mana gitu dan utama harus di ini harus pasang ring dipasang. Dan akhirnya hari itu juga adik adik juga udah jangan nunggu pasang ringnya alhamdulillah udah pasang ring. Ternyata udah lama yang tersumbatnya, karena mungkin pengaruh ke situ karena kalau ada gejala tersumbat langsung diambil tindakankan," beber Nassar.

Untuk menyakinkan ayahnya pasang ring, Nassar mengaku selalu memberikan treatmen terbaik untuk ayahnya. Hal itu dilakukan agar ayahnya tidak panikan dan stres.

"Abahkan tipikal gampang stres, panikan kita harus nenangin pokoknya kalau abah kita ngasihnya yang bagus bagus dulu soalnya supaya nggak stres," terang Nassar.

Namun Tuhan berkehendak lain. Belum lama pasamg fing, Jumat dini hari ayah Nassar meninggal. Nassar sempat heran karena sang ayah sempat mengalami kondisi yang baik, bahkan Nassar sempat bercengkerama dengan ayahnya.

"Pasang ring abis itu kita malemnya, meninggal tuh kita masjh sempet ngobrol, makan bercanda kebetulan kan dari bandung mamah sama adek adek bawa kue walaupun nggak boleh karena gula kan takut naik gulanya. Nyobain pengen apa gini gini nah terus lihat saturasinya 99 oh bagus banget itu mah udah ini banget," terang Nassar

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait