Pasrah Tidak Dikenali, Tangis Nassar Pecah Akhirnya Bisa Ketemu Anak Setelah 7 Tahun

Indra Kurniawan | 13 September 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Air mata Nassar mengalir deras ketika berjumpa putra semata wayangnya, Falhan Abssar, dari pernikahannya dengan pengusaha tajir Muzdalifah. Nassar memeluk erat Falhan, seperti tak ingin melepaskan. Tujuh tahun lamanya Nassar dan Falhan tak berjumpa.

Nassar dan Falhan dipertemukan dalam acara Pagi Pagi Ambyar episode hari ini, Selasa (13/9). Pertemuan ayah dan anak ini berhasil membuat Muzdalifah dan host lainnya terharu.

Sambil berlinang air mata, Nassar mencurahkan isi hatinya. Ia dengan jujur mengakui belum menjadi ayah yang baik bagi putranya. Namun ia terus berusaha menjadi yang terbaik untuk anaknya.

"Saya tidak pernah bilang bahwa saya adalah seorang ayah yang baik. Saya tidak pernah bilang bahwa saya seorang bapak bisa memberi contoh yang baik," ujar pedangdut jebolan KDI.

"Tapi saya berupaya di balik kekurangan saya yang banyak, saya berupaya jadi bapak yang baik. Saya berusaha dengan kemampuan yang saya miliki," sambungnya.

Nassar mengaku bersyukur mantan istrinya, Muzdalifah bisa mewujudkan mimpinya bertemu dengan si kecil. Dalam beberapa kesempatan, Nassar dan Falhan tak dapat bertemu karena waktu yang tidak klop.

"Saya bilang Mba Muz adalah perempuan yang baik. Perempuan yang pekerja keras. Memiliki kesabaran juga untuk menghadapi semua yang dijalaninya," kata Nassar.

Nassar sebetulnya sudah pasrah apabila ke depannya Falhan Abssar tidak mengenali dirinya sebagai ayah. Meski begitu dia tak pernah berhenti berdoa.

"Saya setiap hari selalu berdoa, apa yang tidak baik dari saya, tidak ditiru anak saya. Karena saya sangat bangga memiliki jagoan yang luar biasa," kata Nassar.

"Saya dalam hati selalu bilang kalau suatu saat anak saya membenci saya atau tidak mengenal saya, saya tetap mencintainya. Karena buat saya sampai kapanpun dia adalah anak saya," lanjutnya.

Nassar dan Muzdalifah pernah menjadi sepasang suami istri. Pernikahan mereka digelar pada 17 Mei 2012. Sebelum resmi bercerai pada 2015, keduanya telah pisah ranjang selama 9 bulan. Falhan sendiri lahir pada 15 November 2013 dan kini telah berusia hampir 9 tahun.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait