Nassar Cari Nama Lain Pengganti King, Caren Delano Sarankan Pakai Nama Ini

Indra Kurniawan | 4 Maret 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nassar berpesan kepada semua temannya agar tidak lagi memanggilnya dengan sebutan King. Hal tersebut ia sampaikan lewat Instagramnya baru-baru ini, tanpa menyebut alasan di balik larangan tersebut. 

Nama King Nassar sudah melekat kuat pada Nassar sejak beberapa tahun lalu. Ia bahkan menggunakan nama King Nassar untuk akun Instagram yang ia buat pada Maret 2015. Namun baru-baru ini Nassar tetiba membuat pengumuman kepada 2,5 juta pengikut Instagramnya. 

Dalam postingan yang diberi judul "JANGAN PANGGIL AKU KING LAGI!!, pedangdut 34 tahun berpesan kepada seluruh temannya untuk tidak memanggilnya dengan sebutan King lagi. 

"Untuk teman-teman aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya, kalian tolong stop panggil aku KING..oke?? Jangan panggil aku King lagi," beri tahu Nassar, yang postingan-nya mengumpulkan 24 ribu tanda suka. 

Keputusan mengejutkan, hingga menuai banyak pertanyaan dari rekan sesama artis dan juga netizen. Dalam acara Pagi Pagi Pagi Ambyar yang dipandu dirinya bersama Dewi Perssik dan Caren Delano, Kamis (3/3) Nassar mengungkap alasan di balik keputusannya tersebut. 

Menurutnya, nama King tidak pantas disematkan padanya karena dia bukan anak Raja, Sultan, "Ataupun aku keluarga dari kesultanan atau kerajaan." Sebutan King itu dikatakan Nassar kadang bisa menjadi suatu kebaikan atau keburukan untuk orang-orang tertentu.

"Jadi kadang aku berat (menyandang nama King). Kayaknya banyak yang enggak oke nih aku pakai tagline King Nassar," lanjutnya. 

Apa penyebabnya, Nassar mengatakan, "Mungkin tidak terlihat." Namun ia tak memungkiri sejak awal menggunakan nama King Nassar banyak komentar negatif bermunculan. 

"Padahal aku tuh tulis King Nassar itu di Instagram aja," tegasnya. 

Tak ada alasan dengan percintaan juga kata Nassar. Saat ini ia mengaku sedang mencari nama lain yang pantas disematkan di depan namanya. "Mungkin (namanya) yang tidak berhubungan dengan kerajaan. Oppa mungkin."

"Madam Nassar hahaha," celetuk penata gaya dan desainer Caren Delano. 

"Jadi kita panggil apa nih?" tanya Caren lebih lanjut.

"Ya udah Nassar aja dulu," sergah Nassar. 

Nassar memiliki nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar. Dia lahir di Bandung, Jawa Barat, 5 Januari 1998. Saat ini ia berusia 34 tahun. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait