Go Public! Putri Zulkifli Hasan dan Verrell Bramasta Tuai Dukungan Netizen

Indra Kurniawan | 28 April 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Putri Zulkifli Hasan dan Verrell Bramasta kian menuai dukungan. Setiap keduanya membagikan video atau foto di akun Instagram masing-masing, respons positif diberikan oleh netizen.

Hubungan antara Putri Zulkifli Hasan, putri Ketua Umum PAN yang juga Menteri Perdagangan Kabinet Indonesia Maju, Zulkifli Hasan, dan Verrell Bramasta tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dalam beberapa waktu terakhir.

Walau dianggap pasangan serasi dan bahagia, namun mereka juga tidak luput dari sorotan negatif dari netizen. Tak sedikit dari netizen meragukan kecocokan pasangan ini. 

Mereka melihat perbedaan latar belakang antara Putri yang berasal dari lingkungan politik dan Verrell yang berasal dari dunia hiburan tidaklah sejalan.

Komentar-komentar negatif tersebut mencuat di berbagai platform media sosial hingga menimbulkan keraguan di kalangan publik tentang keberlangsungan hubungan mereka. 
 
"BERENANG DI LAUTAN FAKTAAA GA COCOK ASLIII," tulis @put**** di kolom komentar postingan Putri. 
 
"Klo bukan anak ketum dn orang tajir kek pak zul, gak mungkin lah verel mau," sahut @mar****.
 
"Gak cocok jadi pasangan…" celetuk @ars****.
 
Namun begitu, banyak netizen yang memberi dukungan positif kepada pasangan ini. Mereka menyoroti keanggunan, kecerdasan, dan integritas Putri Zulkifli Hasan sebagai "High Value Woman", yang dianggap sebagai aset berharga dalam hubungannya dengan Verrell Bramasta.

"Aku sih setuju aja karena kk ini punya 
latar belakang yang bagus, karir bagus, bisnis woman, mandiri, sudah punya banyak aset tentunya, yang terpenting satu agama," ujar @key****. 

Komentar positif semacam ini menunjukkan banyak yang melihat kualitas dan kecocokan pasangan ini melampaui sekadar profesi atau latar belakang. 
 
Tidak hanya itu, gelombang dukungan dari netizen juga terus mengalir di media sosial. Salah satunya datang dari pemilik akun @stef****. "Adem liat senyumnya, Couple Goals masyallah tabarakallah @putri_zulhas @bramastavrl."  

Komentar-komentar positif dan dukungan dari netizen semakin menguatkan posisi Putri Zulkifli Hasan dan Verrell Bramasta sebagai pasangan yang kuat dan berdaya, serta menunjukkan keberagaman dalam hubungan selalu bisa mengatasi segala keraguan.

Perempuan yang saat ini sedang mengikuti short course Public Policy di Harvard Kennedy School, Boston, AS, menerima dukungan dan harapan yang mengalir dari netizen dengan senang. 

Putri berharap hubungannya dengan Verrel semakin kuat dan harmonis seiring dengan berbagai tantangan yang mereka hadapi bersama. 

Keberhasilan mereka sebagai anggota DPR-RI terpilih periode 2024-2029 juga menjadi bukti nyata bahwa mereka memiliki dukungan yang kuat dari masyarakat di dapilnya masing-masing. Verrell dari Dapil Jabar VII sementara Putri Dapil Lampung I.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait