Perolehan Penonton Hari Pertama Film Do You See What I See Lampaui Menjelang Ajal

Indra Kurniawan | 17 Mei 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perolehan penonton hari pertama film Do You See What I See berhasil melampaui film Menjelang Ajal. 

Keberhasilan Do You See What I See dibagikan oleh akun Instagram MD Pictures pada Jumat (17/5). Disebutkan, hari pertama diputar, film yang disutradarai Awi Suryadi berhasil menyedot 73.799 penonton.

"73.799 orang sudah dinner bareng mas Restu. Terima kasih! Apakah kamu salah satunya?" tulis admin di kolom keterangan foto. 

Angka tersebut melampaui perolehan penonton hari pertama film Menjelang Ajal. Dibintangi Shareefa Daanish dan Caitlin Halderman, film produksi Rapi Films itu mengumpulkan 64.385 penonton. 

Hari Pertama tayang Do You See What I See meraup 73.799 penonton. (Instagram)

Menariknya, meski meraup puluhan ribu penonton, showtime atau waktu pertunjukan Do You See What I See justru mengalami penurunan. 

Dilihat di akun X Cinepoint, Do You See What I See memiliki 1.556 kali showtime. Turun 120 kali showtime dibanding hari pertama tayang. 

Showtime terbanyak masih menjadi milik film Vina: Sebelum 7 Hari, dengan 4.311 kali. Sementara di bawah Do You See ada tiga film impor antara lain Kingdom of The Planet of The Apes (954), How To Make Millions Before Grandma Dies (570), dan Tarot (519).

Dengan 1.556 showtime, Do You See What I See berpotensi menambah jumlah penonton menjadi lebih dari 150 ribu di hari kedua tayang. Akhir pekan ini bahkan bisa meraup lebih dari 300 ribu penonton.

Do You See What I See merupakan film yang diangkat dari podcast dengan judul sama yang dibintangi oleh Shenina Cinammon (Vey), Diandra Agatha (Mawar), Ratu Rafa (Melati), dan Yesaya Abraham (Alex/Restu).

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait