Sinopsis Do You See What I See, Film Awi Suryadi yang Tayang 16 Mei 2024

Supriyanto | 9 Mei 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Do You See What I See produksi MD Pictures yang diadaptasi dari podcast Mizter Popo dipastikan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 16 Mei 2024 mendatang.

Disutradarai Awi Suryadi, Do You See What I See dibintangi pemain muda di antaranya Shenina Cinnamon, Yesaya Abraham, Diandra Agatha, Sonia Alyssa, Jessica Shaina, dan Ratu Rafa.

Manoj Punjabi, Produser dan CEO MD Pictures mengatakan, ditangani Awi Suryadi film Do You See What I See menjadi tontonan yang menakutkan tapi menghibur.  Manoj yakin, film yang diadaptasi dari sebuah podcast itu sudah lama dinantikan oleh penggemarnya.

“Senang sekali Saya dan Awi bisa kembali bekerjasama dalam project berjudul, ‘Do You See What I See’ diadaptasi dari podcast yang menjadi perbincangan banyak orang," ujar Manoj Punjabi usai screening film Do You See What I See, di Cinepolis Senayan Park, Jakarta Pusat, Rabu (8/5).

"Melalui film ini kami menghadirkan pengalaman mistis, dan menyeramkan untuk diangkat ke layar lebar. Saya optimis film ini akan diterima dengan baik oleh fans Mizter Popo, pecinta film horor dan penonton film Indonesia secara keseluruhan," terang Manoj Punjabi.

Sinopsis Do You See What I See, Film Awi Suryadi yang Tayang 16 Mei 2024

Sinopsis film Do You See What I See

Film Do You See What I See berkisah tentang Mawar, cewek kuliahan yang berubah drastis sepulang berziarah ke makam kedua orang tuanya.

Setelah kehilangan kedua orang tuanya, Mawar seringkali merasa kesepian. Rasa sepinya ini sering ia ungkapkan pada Vey, teman satu kos sekaligus sahabatnya.

Pada hari ulang tahunnya, Mawar berharap bisa menemukan seorang pria yang dapat membuat hari-harinya tak lagi sepi.

Permintaan Mawar pun terwujud ketika ia bertemu dengan seorang pria bernama Reatu. Tentu, Vey ikut berbahagia ketika Mawar bercerita soal pacar barunya itu.
Sayangnya sejak saat itu, hal-hal aneh mulai terjadi.

Entah mengapa, kos-kosan mereka mengalami berbagai teror mistis. Kejadian demi kejadian aneh terjadi hingga Vey menemukan petunjuk bahwa terjadinya gangguan mistis ini berkaitan dengan pacar baru Mawar yang ternyata bukanlah manusia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait