Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit, Mata Terpejam Manahan Sakit

Supriyanto | 19 Mei 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beredar kabar Ruben Onsu dilarikan ke UGD RSUD Majalengka, Jawa Barat saat sedang mengisi acara Karnaval SCTV. Kabar tersebut muncul setelah viral video Ruben berbaring lemas di RSUD.

Dalam video yang beredar, suami Sarwendah itu tampak menahan sakit dengan tangan sedang diinfus. Video dibagikan oleh salah seorang asisten Ruben Onsu melalui unggahan Instagram @heidyhellena yang ramai setelah diunggah ukang oleh akun gosip.

Mata Ruben Onsu terpejam. Tangan Ruben sudah diplester dan cairan infus pun jelas terlihat di samping sang presenter.

@heidyhellena juga menuliskan keterangan mengenai Ruben Onsu.

“Evakuasi semalam. Sedih banget loh, kuat yah…. selalu sabar dalam diam,” tulis @heidyhellena.

“Plis ya allah jaga dan lindungi @ruben_onsu ceepp jangan terus mengorbarkan diri sendiri plisss. Teman-teman doain yah sebanyak-banyaknya,” tambah @heidyhellena.

Hingga saat ini belum diketahui pasti apa yang dialami Ruben Onsu hingga ayah tiga anak itu harus dilarikan ke rumah sakit.

Melihat video Ruben Onsu lemah tak berdaya,  netizen ikut merasa sedih dan iba dengan kondisi sang presenter. Mereka seperti bisa merasakan derita yang dialami Ruben Onsu.

"Cobaannya.. Tidak semua orang bisa melaluinya.. Yang kuat Koko Ruben.. Semoga cepat sehat dan beraktivitas seperti biasa lagi..," ungkap @cit***.

"Kasihan banget, padahal si Om Ruben cari duit mati-matian buat keluarga," timpal @agu***.

"Sudah sakit, ditambah banyak pikiran dan kerjaan, tambah drop aja itu badan. Apa nggak bisa libur dulu itu kerjanya, sebulan aja gitu biar dia healing dulu," kata netizen lainnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait