Peran Donnie Yen di John Wick Bakal Dibuat Spinoff oleh Lionsgate

Supriyanto | 19 Mei 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang laga Mandarin, Donnie Yen muncul di film John Wick: Chapter 4 sebagai Caine, pembunuh bayaran berkebutuhan khusus yang menjadi musuh terberat tokoh utamanya.

Sosok Caine mendapat atensi dari penggemar film John Wick. Donnie Yen dinilai berhasil memerankan Caine dengan sempurna hingga membuat karakternya disukai oleh fans John Wick. Bahkan aksinya bersama John Wick pun dirasa kurang.

Banyak yang penasaran dengan latar dan kisah Caine bersama sang putri. Dan tentunya pertemanan di antara sesama pembunuh bayaran yang salah satunya adalah John Wick (Keanu Reeves).

Melihat hal ini pihak Lionsgate pun tak mau kehilangan kesempatan dan memilih untuk membuat proyek spinoff dari karakter Caine.

Hingga saat ini memang belum ada pengumuman soal siapa sutradaranya, tapi mereka mengaku cukup serius untuk mengerjakan proyek tersebut.

“Mengerjakan John Wick: Chapter 4 sungguh pengalaman yang luar biasa. Alasan film ini bisa beresonansi begitu dalam karena aku, Chad (Stahelski) Basil (Iwanyk) dan Erica (Lee) berusaha sangat keras untuk membuat (adegan) aksi, pertarungan dan stunt yang tak hanya menegangkan tapi juga baru dan artistik serta ekspresif secara karakter, emosi dan kisahnya," kata Donny Yen belum lama ini.

“Caine adalah karakter yang menakjubkan dengan masa lalu yang mengejarnya dan aku sangat senang sekali bisa memerankannya lagi,” tambah Donny Yen.

Peran Donnie Yen di John Wick Bakal Dibuat Spinoff oleh Lionsgate

Spinoff ini sendiri menjadi proyek ketiga yang dihasilkan dari waralaba John Wick setelah The Continental yang dibintangi Colin Woodell sebagai Winston Scott, pemilik dari hotel tempat para pembunuh bayaran tersebut (dalam film dibintangi Ian McShane).

Lalu ada Ballerina yang dijadwalkan tayang pada 2025 mendatang dan dibintangi oleh Ana de Armas dan Keanu Reeves. Film ini terpaksa mundur satu tahun dari jadwal aslinya karena ada penambahan adegan pertarungan yang diminta oleh Chad Stahelski pada sang sutradara, Len Wiseman.

Penulis : Supriyanto
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait