Syahrini (Akhirnya) Hamil Anak Pertama, Reino Barack: Terima Kasih atas Doanya

Indra Kurniawan | 19 Mei 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari penyanyi sensasional Syahrini. Setelah 5 tahun menjalani pernikahan dengan Reino Barack, Syahrini akhirnya berbadan dua.

Kabar bahagia tersebut awalnya dibagikan pelatih muaythai boxing Reino, Andre Talabessy, di Instagramnya pekan lalu. Dia mengunggah foto Syahrini berbaju hitam disertai ucapan selamat atas kehamilannya di kolom keterangan foto.

"Banyak orang mengatakan begini: tidak mungkin ibu incess mengandung..tidak mungkin ibu incess mengandung. Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya," tulis Andre Talabessy.

"Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan. Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu incess sudah mengandung. Saya tidak sabar menggendong keponakan saya," lanjutnya bersemangat.

Kabar kehamilan Syahrini benar adanya. Saat dikonfirmasi tayangan Intens Investigasi baru-baru ini, Andre Talabessy mengaku telah bertanya langsung kepada Reino Barack perihal perubahan bentuk tubuh Syahrini yang tampak lebih berisi.

Syahrini belakangan hobi berbaju gelap yang mungkin untuk menutupi kehamilannya yang semakin membesar. (Instagram/Princess Syahrini)

"Terakhir kemarin saya kaget ya 'wah kayaknya badannya udah beda nih agak gemuk dikit nih'. Lalu saya ucapin selamat kan 'selamat ya Pak atas dikaruniakan anak oleh Tuhan'," Andre mengirim pesan singkat kepada Reino.

"Beberapa jam saya tunggu-tunggu engak ada jawaban jangan-jangan bukan kali ya. Akhirnya pak Reino jawab dan balas 'ya, terima kasih atas doanya'. Ini artinya Ibu Syahrini ini sudah mengandung," ungkap Andre. 

Terpantau di Instagram pribadinya, pada setiap foto yang diunggah Syahrini yang kini menetap di Singapura tampak menutupi bagian perutnya dengan blazer, sweter, jaket atau outer oversized. 

Diperkirakan netizen, usia kehamilan Syahrini masih di bawah tujuh bulan. Dilihat dari foto-fotonya, Syahrini tampak sangat bahagia dengan kehamilan yang mungkin sangat dinanti-nanti sejak awal menikah.

Syahrini dipersunting pengusaha keturunan Jepang pada 27 Februari 2019. Awalnya keduanya tidak mengakui jalinan asmara mereka karena Luna Maya. Maklum, saat itu santer diberitakan Syahrini menjadi orang ketiga putusnya kisah kasih Luna Maya dan Reino. 

Pernikahan Reino dan Syahrini yang dilangsungkan di sebuah masjid di Tokyo, Jepang hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan tamu-tamu penting seperti pengusaha Rachmat Gobel, Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif, dan Quraish Shihab.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait