Foto di Sawah, Outfit Syahrini Mencapai Miliaran Rupiah, Fantastis!

Rara Dwi Citra  | 7 Oktober 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini kembali kembali bikin heboh netizen setelah busana yang dikenakannya bernilai fantastis, mencapai miliaran. Hal ini diketahui dari foto unggahan pelantun "Sesuatu" di Instagram. 

Dalam postingan beberapa hari lalu itu, Syahrini membagikan fotonya tengah berada di pinggir sawah. Ia tengah berlibur di Bali bersama suaminya, Reino Barack. Syahrini tampak menggunakan kemeja dan celana lilac atau ungu muda berbahan sutera. Hijab yang digunakannya selaras dengan warna kemejanya. Di bagian bawah, mantan duet Anang Hermansyah ini  menggunakan sendal merah muda dengan aksen buah cherry yang berhiaskan mutiara pada bagian pinggir. Sendal yang dipakai Syahrini merupakan koleksi dari brand Gucci. Dilansir theluxurycloset.com, sendal cantik koleksi Gucci itu berjenis Cherry T-Strap Sandal Pink yang dibanderol seharga Rp14,7 juta.

Untuk mempermanis tampilannya, wanita kelahiran 1 Agustus 1982 tersebut mengenakan tas mungil terbuat dari rotan dan kulit berwarna cokelat. Tas bikinan Hermes tersebut bia dibeli dengan uang 83.204 dollar AS  atau setara dengan Rp1,2 miliar. Diketahui dari thefrenchhunter.com, tas yang digunakan Syahrini ini merupakan jenis tas Kelly LIMITED EDITION 20 Fauve Picnic Barenia Natural PHW. Tas ini disebut sudah ludes terjual habis.

Melihat penampilannya yang berharga fantastis, para netizen langsung  mengomentari penampilan penyanyi asal Bogor tersebut.

“Gila, sih ini yang melekat ditubuh gak ada yg murah, itu tiap hari ganti gaes,” tulis netizen.

“Sepatunya lucu, harganya gak lucu,” tulis salah satu netizen.

“Wahh buat ke sawah aja begini,” ucap netizen lainnya di kolom komentar.

 

Penulis : Rara Dwi Citra 
Editor: Rara Dwi Citra 
Berita Terkait