Penampilan Ala Cewek Kue Dikomentari Paris Hilton, Syahrini Bilang Begini

Indra Kurniawan | 28 Oktober 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar, Syahrini membawa kabar mengejutkan. Postingan terbarunya di Instagram dikomentari oleh seleb Hollywood Paris Hilton.

Pada Kamis (27/10) malam, Syahrini membagikan dua buah foto dirinya bergaya bak cewek kue di Instagram pribadinya. Tampak dalam foto, istri dari Reino Barack memadukan celana pink dengan kemeja dan kerudung yang memiliki warna kontras.

Tangannya menjinjing sebuah tas mungil warna pink dengan sepatu heels berwarna putih. Foto pertama dan kedua diambil di luar ruangan. Persamaannya Syahrini berpose dengan salah satu tangannya dimasukkan ke dalam kantong celana.

"Anything is possible with sunshine and a little pink (Segalanya mungkin dengan sinar matahari dan sedikit merah muda)," tulis Syahrini di bagian caption.

Siapa sangka postingan Syahrini mengundang Paris Hilton untuk berkomentar. Dilihat dari kolom komentar, Paris Hilton membubuhkan emoji tiga hati merah, seolah mengisyaratkan jika dia menyukai penampilan Syahrini.

Komentar Paris Hilton kemudian dibalas Syahrini dengan mengucap, "@parishilton Love You."

Selain Paris Hilton, ada juga Rinaldy Yunardi dan Rio Motret yang meninggalkan jejak komentar postingan tersebut. Syahrini sendiri terlihat membatasi kolom komentarnya sehingga orang-orang yang tak dikenalnya tak bisa menulis komentar di setiap postingan Syahrini.

Ditelusuri tabloidbintang di kolom pencarian following, Paris Hilton ternyata menjadi pengikut Instagram Syahrini. Pun Syahrini, mengikuti Instagram Paris Hilton. Entah sejak kapan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait