Paris Hilton Siapkan Hadiah Rp.150 Juta Bagi yang Menemukan Anjing Kesayangannya

Octa | 26 September 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paris Hilton mengungkapkan kesedihannya di akun media sosialnya baru-baru ini. Ia bingung anjing kesayangannya sudah hilang hampir seminggu lamanya.

Model dan seleb Hollywood ini pun memutuskan memberikan hadiah besar bagi siapapun yang bisa menemukan anjing miliknya. Lewat Instagram, Paris Hilton mengumumkan ada hadiah sebesar USD 10 ribu atau Rp 150 juta bagi yang bisa menemukan anjingnya. Wow!

Anjing dari ras Cihuahua itu bernama Diamond Baby. Segala cara telah dilakukan oleh Paris Hilton untuk dapat membuat anjing kesayangannya itu kembali.

"Sudah lebih dari seminggu dan Diamond Baby masih hilang," ungkap Paris Hilton di Instagram.

"Kami mencoba mencarinya dengan melibatkan 6 paranormal dan komunikator hewan. Semua mengatakan Diamond Baby masih hidup dan itu memberiku harapan," tutur sang model lagi.

"Jika anda memiliki informasi apapun tentang keberadaan anjing tersebut, tolong hubungi email. Akan ada hadiah $10.000 bagi yang bisa mengembalikannya dengan baik atau memberi informasi di mana anjing tersebut berada," kata Paris Hilton mengumumkan.

Paris Hilton menjelaskan kronologi hilangnya sang anjing dari rumahnya. Ia mengatakan anjingnya keluar rumah tanpa sengaja ketika dirinya tengah sibuk melakukan pemotretan.

"Tampaknya seseorang membiarkan pintu terbuka," urainya.

Selain melibatkan paranormal, ia juga menyewa detektif pencari hewan secara khusus. Paris Hilton berharap anjingnya dapat segera ditemukan.

"Dia (Diamond Baby) benar-benar seperti anak perempuan bagiku. Kami tak terpisahkan, dia sahabat dan selalu ada di sisiku," tukas Paris.

 

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait