Segera Menikah, Paris Hilton Siapkan 10 Busana Pengantin

Binsar Hutapea | 19 Agustus 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paris Hilton sudah merencanakan pernikahannya dengan pebisnis Carter Reum. Saat menjadi bintang tamu di acara televisi The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon, Paris Hilton pun berbicara soal acara pernikahannya nanti. Tak tanggung-tanggung, di hari bahagianya itu ia menyiapkan 10 kostum pengantin! 

"Saya akan mengenakan banyak gaun, mungkin 10. Saya suka pergantian pakaian,” tambahnya lagi. Lalu bagaimana dengan sang calon suami, akankah juga berganti 10 kali di acara pernikahannya? "Tidak, dia tidak high maintanance seperti saya," tutur Paris kepada Jimmy Fallon. 

Enterpreneur dan DJ ini menambahkan, merencanakan pesta pernikahan adalah sesuatu yang sangat menegangkan. Meski begitu, sejauh ini, memilih gaun pengantin adalah satu-satunya yang dia kerjakan sampai hari ini. 

Rupanya ada alasan kenapa Paris Hilton mengenakan banyak busana. Pernikahan pasangan itu akan berlangsung selama beberapa hari. “Ini akan menjadi rangkaian acara selama tiga hari. Kami memiliki banyak hal yang terjadi selama itu," katanya. 

Menariknya, rangkaian pesta pernikahan ini akan difilmkan dan akan ditayangkan jaringan televisi Peacock lewat dokumenter bertajuk Paris in Love. “Saya ingin penggemar melihat bahwa saya telah menemukan Pangeran Tampan dan kebahagiaan saya. Ini seperti akhir sebuah dongeng,” jelasnya lagi.

Paris Hilton dan Carter Reum pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka pada April 2020. Adapun keduanya telah bertunangan sejak Februari lalu. Carter melamar Paris di sebuah pulau pribadi saat sang kekasih merayakan ulang tahun ke-40. Saat melamar, Carter menghadiahinya cincin pertunangan berpotongan zamrud.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait