Putus dari Paris Hilton, Chris Zylka Fokus Berkarier

Bunga Kusuma Dewi | 23 November 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertunangan antara Paris Hilton dan Chris Zylka telah dibatalkan sejak beberapa minggu lalu. Saat ini keduanya telah kembali pada aktivitas masing-masing.

Chris Zylka sendiri dilaporkan kembali fokus pada karier beraktingnya setelah beberapa bulan ia tinggalkan. Dilansir dari TMZ, sejak bertunangan pada bulan Januari 2018 lalu, Chris Zylka nyaris tidak membintangi film apapun.

Tapi sekarang setelah pasangan ini berpisah, seorang sumber mengatakan, aktor berusia 33 tahun itu mengejar beberapa proyek yang pernah ditawarkan padanya.

Selain syuting, Chris Zylka juga akan mulai menyibukkan diri dengan promosi film terbarunya. Sebelum berpacaran dengan Paris Hilton, Chris Zylka menjalani syuting untuk film The Death and Life of John F. Donovan.  Film tersebut dijadwalkan akan segera rilis dan Chris Zylka akan terlibat penuh dalam mempromosikan film yang juga dibintangi oleh Natalie Portman.

Chris Zylka sepertinya mencari cara agar bisa segera move on dari ahli waris perusahaan ternama itu. Ia juga tak mau ambil pusing dengan cincin pertunangan yang menjadi sengketa. Paris Hilton dikabarkan menolak mengembalikan cincin tersebut karena menurutnya itu pemberian temannya. ”Cincin itu milik Paris,” kata sumber yang dekat dengan pasangan itu.

Sementara, seorang juru bicara mengatakan bahwa Chris Zylka membeli cincin itu dengan uangnya sendiri. Hanya saja, Chris Zylka mendapatkannya dengan harga diskon karena penjual perhiasan itu merupakan teman baik Paris Hilton, Michael Greene.

Kandasnya hubungan Paris Hilton dan Chris Zylka sebenarnya sudah diprediksi orang-orang terdekatnya. Menurut sumber, banyak pihak yang tidak menyetujui pasangan itu untuk menikah.

”Pernikahan ini tidak pernah akan terjadi. Mereka tidak pernah memiliki pesta pertunangan dan kedua orang tua mereka belum pernah bertemu. Saat mereka menunda rencana pernikahan tanggal 11 November tanpa ada tanggal baru, ada sesuatu dibalik itu,” urai sumber itu.

Usai membatalkan pertunangan, Paris Hilton sendiri sedang disibukkan berkeliling dunia untuk mempromosikan produk perawatan kulit dan parfum miliknya. 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait