Respons Kartika Putri, Dihujat Usai Pamer Tas Branded Harga Miliaran

Supriyanto | 25 April 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri dinyinyir karena pamer barang branded saat didatangi Raffi Ahmad dan Irfan Hakim untuk program acara realty show dan talk show di Trans 7 belum lama ini.

Istri Habib Usman bin Yahya itu menunjukan  benerapa koleksi tas mewah dengan harga fantastis yang tertata rapih pada sebuah lemari khusus di ruangan rumahnya.

Beberapa koleksi tas mahalnya adalah Hermes Kelly Sellier 25 Bleuet Ostrich Gold Hardware seharga Rp 746 juta, Hermes Verrou Chaine Mini senilai Rp 153 juta, hingga Hermes Kelly Sellier 20 en Desordre yang dinilai mencapai Rp 1,1 miliar.

Soal komentar nyinyir dan penilaian negatif netizen karena pamer harta kekayaan, Kartika Putri santai. Menurut mantan pengisi acara Pesbuker Antv itu, semua barang branded miliknya tidak dibeli sekaligus.

"Apa pun postingan itu kan balik lagi ke niat sang pemosting, dari mulai judul, potongan videonya, barang-barang yang kami beli nggak satu waktu aku shopping langsung segitu. Itu punya story satu-satu dan itu makan waktu tahunan untuk aku kumpulin semuanya. Menurut aku agak lucu sih," ungkap Kartika Putri di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kartika Putri tak peduli jika dianggap pamer harta. Ia menilai pihak yang berkomentar negatif tak tahu kehidupan dirinya dan suami.

"Jadi alhamdulillahnya aku nggak ambil pusing, karena alhamdulillah apa yang mereka bicarakan kan mereka nggak pernah tahu kehidupan aku aslinya seperti apa. Dan aku sama Habib bukan raja posting, raja konten yang selalu memposting kehidupan. Kita masih bisa memilah-milih mana yang kita posting," jelas Kartika Putri.

Kartika Putri menyebutkan, membeli tas mahal dengan biaya fantastis sudah diniatkan sejak lama. Baginya, barang mewah yang dibelinya bukan untuk gaya, melainkan investasi.

"Apa yang kita beli dan kita harus keluarkan juga alhamdulillah balance, sesuai. Kita juga belinya di store-nya langsung, which is itu harganya beda. Perlu kalian ketahui brand yang aku kumpulin itu adalah salah satu investasi kalau belinya di toko resminya. Kalau beli di reseller kan bisa dua kali lipat," tegas Kartika Putri.

Ibu lima anak itu menduga ada pihak yang sengaja menggiring opini agar dirinya terlihat negatif. Ia menegaskan apa yang didapat saat ini buah kerja kerasnya dari tahun 2011.

"Aku menyayangkan ada oknum yang ketika aku posting video diperhatiin banget, lalu dipotong potong, di-share ke akun-akun lain dikasih judul yang lain-lain. Kalau teman-teman tahu aku dari 2011 sampai 2016 itu full kerjanya, sehari bisa lima program TV, terus ada film, aku tidur sehari cuma empat jam waktu itu. Itu semua hasilnya aku kumpulin," pungkas Kartika Putri.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait