Gigi eks Cherrybelle Jadi Korban Pelecehan Seksual di Pusat Perbelanjaan

Supriyanto | 4 Mei 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Cherrybelle, Brigitta Cynthia atau Gigi eks Cherrybelle mendapat perlakuan tak enak dari Warga Negara Asing (WNA) di dekat tempat tinggalnya. Gigi mengaku alami pelecehan seksual dari WNA yang tak dikenalnya.

Peristiwa itu terjadi beberapa waktu lalu saat Gigi jalan di pusat perbelanjaan yang terhubung dengan apartemennya. Pinggang Gigi eks Cherrybelle itu disentuh oleh WNA yang menurutnya memang berniat untuk melecehkan.

"Jadi memang di salah satu jalan mau ke mall itu ada pilar, aku pikir aman saja dong, posisinya aku mempersilahkan mereka jalan dulu. Tapi ternyata ada salah satu orang ini berhenti di depan aku dan dia langsung nyolek pinggang aku," ungkap Gigi eks Cherrybelle di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

Gigi pun kaget dan panik karena WNA tersebut ada tiga orang. Ia langsung melihat dengan mata tajam, menyoroti pelaku tersebut.

"Posisinya di situ sepi, kalau aku teriak atau gimana aku takut banget diapa-apain kan. Mereka soalnya bertiga nih, mereka memang orang luar negeri yang ada di sana. Badannya juga gede-gede soalnya jadi aku tuh bingung mau marah-marah juga," terang Gigi eks Cherrybelle.

Gigi mengaku kesal dan trauma dengan kejadian itu. Ia juga mewanti-wanti kepada semua orang untuk berhati-hati dalam setiap kesempatan.

"Mau cewek atau cowok kayaknya kalau digituin (dicolek) gimana gitu sih rasanya, kalau aku rasanya kayak geli dan jijik banget jadinya ya apa tuh maksudnya ya nyolek-nyolek gitu," tuturnya lagi.

Usai kejadian tak enak itu, Gigi langsung mencurahkan semuanya ke media sosial miliknya. Ia juga langsung lapor kepada salah satu petugas keamanan di sana.

"Aku juga cerita sama pacar aku dan ditenangin. Nggak lama aku lapor sama salah satu satpam dan memang ternyata sudah ada banyak aduan tentang kelakukan mereka. Satpamnya juga sudah tahu mereka kamar berapa, nanti sih katanya mau didatangi," pungkas Gigi eks Cherrybelle.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait