Ini Jawaban Sandra Dewi usai 10 Jam Diperiksa Kejaksaan Agung

Ari Kurniawan | 16 Mei 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi kembali diperiksa terkait kasus dugaan korupsi timah yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis, di Kejakasaan Agung RI, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Sandra Dewi menjalani pemeriksaan mulai pukul 8.00 WIB, dan baru keluar dari gedung Kejagung sekitar pukul 18.15 WIB.  

Tak banyak kata-kata keluar dari mulut Sandra Dewi saat dicegat wartawan di pintu keluar. Dengan pengawalan sejumlah petugas, artis 40 tahun itu terus berjalan menuju mobil yang sudah menunggunya.

“Terima kasih ya,” ujar Sandra Dewi singkat.

Hingga saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan mendalam khususnya terkait perjanjian pisah harta yang disepakati oleh Harvey Moeis dan Sandra Dewi.

Direktur Penyidikan Kuntadi, menyampaikan hasil dari pemeriksaan yang dilakukan kepada Sandra Dewi.

"Pemeriksaan pada hari ini khususnya kami fokuskan pada tindak pidana pencucian uang, termasuk ada saudara SD (yang diperiksa sebagai saksi). Pemeriksaan ini kita lakukan dalam rangka menelusuri dan memastikan bahwa aset-aset yang dimiliki oleh baik para tersangka atau yang diatasnamakan istri-istri para tersangka benar aset tersebut terkait dengan dugaan korupsi," kata Direktur Penyidikan Kuntadi dalam jumpa pers virtual yang dilakukan dari Kantor Kejaksaan Negeri Purwokerto, Jawa Tengah, Rabu (15/5).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait