Intip Bocoran Harley Quinn yang Diperankan Lady Gaga di Film Joker: Folie à Deux

Supriyanto | 31 Mei 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekuel film Joker: Folie à Deux garapan Todd Philips baru saja selesai digarap. Kahadiran Lady Gaga sebagai Harley Quinn membuat penggemar penasaran akan seperti apa penampilannya beradu akting dengan Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck alias Joker.

Setelah ramai di media sosial soal penampakan Lady Gaga, sang aktris pun akhirnya buka suara tentang perannya menjadi Harleen Quinzel alias Harley Quinn di Joker: Folie à Deux.

Menanggapi antusiasme tersebut, bintang A Star is Born itu memberikan bocoran tentang karakter yang akan dia perankan.

Dalam wawancaranya dengan Access Hollywood di karpet merah, Lady Gaga mengungkap soal transformasinya menjadi Harley Quinn di Joker: Folie à Deux.

"Harley Quinn versiku adalah milikku dan sangat otentik untuk film ini," kata Lady Gaga kala itu.

Lady Gaga juga menambahkan perannya kali ini menjadi pengalaman akting yang tak terlupakab karena benar-benar baru dan unik baginya.

Dari berbagai foto promosi yang beredar, banyak fans merasa Lady Gaga sangat cocok memerankan karakter ikonik ini.

Tak hanya itu, penggemar juga penasaran dengan cerita yang akan dihadirkan. Diketahui sejauh ini, film Joker: Folie à Deux akan bercerita tentang Arthur Fleck yang dikurung di rumah sakit jiwa Arkham.

Seperti di komik, Harleen Quinzel bertemu dengan Joker di sana. Namun, berbeda dengan komik di mana Harleen adalah psikiater Joker, dalam film ini dia akan berperan sebagai terapis musik di Arkham Asylum.

Cerita selanjutnya pun mirip dengan komik, di mana Harleen jatuh cinta pada Arthur. Dia kemudian membantu Joker kabur dari Arkham Asylum dan ikut pergi bersamanya.

Namun, detail lebih lanjut tentang bagaimana film Joker: Folie à Deux dan hubungan antara kedua karakter ini akan berkembang masih dirahasiakan. Jadi, kita tunggu saja kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh Lady Gaga dan Joaquin Phoenix dalam film ini.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait