Perbaiki Dasi Kupu-Kupu Rami Malek di Oscar 2019, Lady Gaga Dipuji

Agestia Jatilarasati | 25 Februari 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan film bergengsi Academy Awards  atau Oscar ke-91 telah dihelat pada Minggu (24/2) waktu Amerika Serikat. Lady Gaga, yang baru saja memenangkan Piala Oscar pertamanya lewat kategori Best Original Song dengan lagu 'Shallow', tampil memukau dengan gaun hitam lengkap dengan perhiasan bertatahkan berlian di kalung dan juga antingnya.

Hebatnya, Lady Gaga tak ingin hanya dirinya saja yang tampil memukau di panggung Oscar. Ia pun sempat membantu Rami Malek untuk tampil sempurna di perhelatan akbar insan perfilman dunia itu.

Seperti dilansir Cosmopolitan, Lady Gaga membetulkan posisi dasi kupu-kupu yang dikenakan pemeran Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody itu sebelum perhelatan Oscar ke-91 dimulai. Lady Gaga yang melihat Rami Malek hendak berjalan menuju kursinya, tiba-tiba menghampirinya kemudian membetulkan dasi kupu-kupu Rami Malek sembari mengobrol akrab.

Tindakan rendah hati Lady Gaga membetulkan dasi kupu-kupu dari pemenang Oscar kategori Best Actor lewt film Bohemian Rhapsody ini mendapat pujian dari publik. Friendship goals banget ya?

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait